Wakil Bupati Ciamis Hadiri Pengajian Muslimat NU Purwadadi

oleh

CIAMIS – Gelaran Pengajian Muslimat NU se-Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis telah berlangsung khusyu’ dan khidmat, dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin dan didampingi Camat Purwadadi Yayat A Hadiat, Ketua Apdesi Kecamatan Purwadadi, Kepala Desa Sekecamatan Purwadadi, Ketua MUI Kecamatan Purwadadi, Alim Ulama, Masyarakat dan Pengurus beserta Jama’ah pengajian Muslimat NU Kecamatan Purwadadi bertempat di Aula Desa Pedaringan Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis, Minggu (16/7/2017).

Camat Purwadadi Yayat A Hadiat dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada rombongan wakil bupati di Desa Purwadadi dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis atas pembangunan infrastrukur di Kecamatan Purwadadi selama ini.

Pada kesempatan itu Yayat menyampaikan keinginan masyarakat agar trek jalan dari perbatasan Desa Puloerang Kecamatan Lakbok sampai Desa Karangpaningal diperbaiki dan di hotmix untuk lebih melancarkan kegiatan ekonomi masyarakat. 

Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Pedaringan sebagai tuan rumah dan masyarakat yang ada di Kecamatan Purwadadi atas dukungannya kepada H. Iing Syam Aripin dan H. Oih Burhanudin untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Ciamis.

Oih menambahkan pada sambutannya, “Pemerintah Kabupaten Ciamis menyelenggarakan program Kartu Ciamis Waluya, Kartu Ciamis Calakan dan Kartu Ciamis Walagri. Program Kartu Ciamis Waluya untuk masyarakat yang sakit tapi tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit, dengan adanya Kartu Ciamis Waluya masyarakat yang berobat ke Rumah Sakit tidak dipungut biaya. Kartu Ciamis Calakan untuk anak usia sekolah dari SD sampai SMP, Program Kartu Ciamis Walagri diberikan kepada masyarakat tidak mampu, tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat,” tambah Oih.

Oih menjelaskan lebih lanjut bahwa infrastruktur jalan adalah hal yang sangat vital, di Kabupaten Ciamis ada sekitar 800 km jalan yang perlu di hotmix, sampai hari ini sudah 400 km jalan yang sudah dihotmik di Kabupaten Ciamis, menjawab keinginan masyarakat Purwadadi trek jalan Desa Puloerang sampai Desa Karangpaningal, Insya Allah akan selesai ditahun 2018. (Herman)

H Oih Burhanudin

Comments

comments