Wakapolda Jabar Tinjau Gudang Logistik PPK Ciawi Dan Rajapolah Tasikmalaya

oleh -
Wakapolda Jabar Tinjau Gudang Logistik PPK Ciawi Dan Rajapolah Tasikmalaya
Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Akhmad Wiyagus melaksanakan pengecekan pengamanan gudang logistik pemilu di Kecamatan Ciawi dan Rajapolah, Tasikmalaya, Sabtu (20/4/2019). [Foto: dok. Istimewa]

TASIKMALAYA,- Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si, M.M., melaksanakan pengecekan langsung pengamanan Gudang logistik surat suara hasil pemilu pada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Ciawi, Tasikmalaya, Sabtu (20/4/2019).

Pada kegiatan peninjauan tersebut Wakapolda Jabar didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.IK, S.H., Dandim Tasikmalaya, Kapolsek Ciawi, Danramil Ciawi, Camat Ciawi dan Ketua PPK Ciawi.

Disampaikan oleh Wakapolda Jabar bahwa pengecekan yang dilakukan ke Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Ciawi Kota Tasikmalaya adalah untuk memastikan keamanannya dan sebagai jaminan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri senantiasa terus memberikan jaminan keamanan pasca pungutan suara dan penghitungan serta pergeseran kotak suara dari PPS ke PPK.

Pada giat pengecekan tersebut Waka Polda Jabar mengingatkan kembali kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di PPK untuk selalu waspada, siap siaga dalam menjaga atau mengamankan Logistik Pemilu, sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Selesai melaksanakan pengecekan di PPK Kec. Ciawi, Wakapolda Jabar kemudian melanjutkan kegiatannya mengecek ke Gudang Logistik PPK Kec. Rajapolah untuk melihat kesiapsiagaan petugas sekaligus pengamanannya.[*]

Comments

comments