Wajah Kabupaten Murung Raya Di Mata Tokoh Masyarakat

Wajah Kabupaten Murung Raya Di Mata Tokoh Masyarakat

Kalimatan Tengah – Murung Raya, Sejak 4 April 2013 yang lalu pemerintahan Perdie-Darmaji (PADI) dilantik secara resmi, kurang lebih telah 4 (empat) tahun pemerintahannya berlangsung. Sejumlah sorotan positif dan negatif diarahkan publik kepada kinerja dan kepemimpinan pemerintah dalam berbagai bidang pembangunan di Kebupaten Murung Raya.

Pada beberapa waktu yang lalu TIM SII menyambangi kediaman seorang  Tokoh Masyarakat Murung Raya, Bapak Yohanes Silam beliau menyampaikan beberapa hal menyangkut pandangan masyarakat terhadap kepemimpinan dari Pemerintahan PADI sampai dengan saat ini.

“Wajah murung raya, yang dipimpin oleh Perdie-Darmaji (PADI) secara umum dan pemberitaan di mediamasa, masyarakat merasa bangga punya pemimpin yang banyak menerima penghargaan di bidang pendidikan dan infrastruktur dari pemerintah pusat. Dengan adanya penghargaan tadi hendaklah mempunyai azas manfaat secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

Masyarakat mengharapkan pembangunan yang terukur dan terarah, jangan hanya bisa membuat program tetapi belum bisa dirasakan manfaatnya” kata dia.

Yohanes Silam menyampaikan harapan dari masyarakat “untuk pemerintah pada semua level dari pemerintah desa, kelurahan, kecamatan, pemerintah kabupaten, sampai pada level pemerintah provinsi dan pusat dapat membuka diri dengan dapat berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat dan menerima kritik dan masukan/saran dari berbagai pihak,” pungkas dia. (Yud/Fss)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.