Underpass Tambun, Rawan Tawuran Sekelompok Anak Muda

oleh
Underpass Tambun

Bekasi, sorotindonesia.com – Pembangunan Underpass Tambun yang menelan anggaran senilai Rp 188 miliar berlokasi di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi  yang  telah diresmikan Rabu lalu,  saat ini sudah bisa dinikmati masyarakat.

Pasca dioperasikannya malah mendatangkan persoalan baru, dan ini dirasakan warga, pasalnya underpass Tambun ini dijadikan titik ajang tawuran sekelompok anak muda. Hal itu diungkapkan Raden Resmiaji warga sekitar kepada Sorot Indonesia, Senin (15/3)

“Sudah 4 malam minggu, underpass ini dijadikan ajang tawuran” katanya.

Dijelaskannya, 3 malam minggu, sebelum terowongan underpass ini diresmikan, dan 1 malam minggu setelah diresmikan sama Bupati Bekasi.

” Total sudah 4 kali terjadi tawuran anak muda” paparnya.

Lebih lanjut dikatakannya, mudah mudahan kedepannya terowongan ini aman dari peta konflik anak muda,  jika tempat ini dijadikan budaya sebagai ajang tawuran, dikhawatirkan orang yang tak bersalah dan melintas di terowongan tersebut bisa menjadi korban.

“Kasian jika ada pengendara motor yang melintas, dan tidak tahu persoalannya malah terkena imbas dari tawuran anak muda itu”ungkapnya.

Raden berharap, pihak keamanan dan Desa setempat mencari solusi terbaik, atau diadakan ronda untuk mengawasi pergerakan anak muda, yang saat ini terowongan tersebut menjadi idola baru buat tongkrongan malam minggu.

“Saya harap ada pengawasan terhadap anak anak muda yang nongkrong pada malam minggu besok atau malam minggu berikutnya”tutupnya.

Sementara itu, pihak Desa Mekarsari belum dapat dimintai keterangan terkait hal tersebut. (gun)

Comments

comments