Tubagus Hasanuddin Targetkan Menang di Pilgub Jabar 2018

oleh

BANJAR, ( SI ) – PDIP Kota Banjar menggelar Rapat Kordinasi untuk pemenangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, bertempat di Gedung Banjar Indah ( GBI ) Kota Banjar, Rabu (31/1/2018).

Rapat Kordinasi tersebut dihadiri langsung oleh bakal calon Gubernur Jawa Barat selaku Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat TB Hasanuddin, Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis H Oih Burhanudin, Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana, para pengurus, kader serta simpatisan PDIP Kota Banjar.

Tubagus Hasanuddin mengatakan pada kesempatan tersebut, “Kami tidak menargetkan berapa persen kemenangan, tapi target kita adalah menang,” terangnya.

“Kami sangat paham betul di tiap – tiap daerah strateginya berbeda, di Kota Banjar ini kami mengadakan briefing strategi dengan 500 orang purnawirawan yang ada di Kota Banjar, para purnawirawan itu adalah tim khusus HASANAH”, tambah Hasanuddin.

Ia melanjutkan, “Para pengurus serta kader dan simpatisan PDIP sudah mulai bergerak mensosialisasikan HASANAH ke masyarakat, dan kami sangat percaya dengan mesin partai”, tandasnya.

Ketua DPC PDIP dan juga calon Wakil Walikota Banjar Nana Suryana mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk soliditas partai, karena menurut kami soliditas itu adalah modal awal kemenangan yang akan kita raih,” ucapnya.

“Konsolidasi ini sengaja yang kami undang adalah struktural, karena kami yakin mesin politik yang bergerak, karena sekarang itu partai mempunyai kepentingan, kita akan mensolidkan keluarga besar PDIP dan akan berkoalisi dengan rakyat, tekad kami adalah menang bersama rakyat, artinya menangis dan tertawa bersama rakyat,” jelas Nana.

Lebih lanjut Nana menegaskan, “Kami solidkan dulu PDIP dan berkoalisi dengan rakyat, karena Pilgub ini tidak linier dengan pilkada, koalisinya pun berbeda, kami akan berupaya untuk memenangkan Pilgub Jabar diwilayah Kota Banjar, dengan mesin politik yang ada”, tegasnya. [Herman]

Rapat konsolidasi DPC PDIP Kota Banjar yang ikut dihadiri oleh Tubagus Hasanuddin, Rabu (31/1/2018).

Comments

comments