Travel Umroh PT SBL Jawab Konsistensinya Berangkatkan Jamaah ke Tanah Suci

oleh

BANDUNG – Jamaah umroh dari PT Solusi Balad Lumampah (SBL) yang jadwal keberangkatannya ke tanah suci mengalami reschedule, kini secara bertahap telah diberangkatkan.

“Pada hari, Senin 22 Januari 2018, kami akan berangkatkan sebanyak 373 jamaah umroh, sebelumnya pada tanggal 14 dan 15 Januari 2018 kami sudah berangkatkan 746 jamaah,” ujar PT SBL yang diwakilkan Aom Juang Wibowo sebagai Direktur Utama pada keterangannya kepada wartawan, Minggu (21/1/2018).

Travel umroh SBL yang kini memiliki kantor baru 5 (lima) lantai di kawasan Jl. Dewi Sartika, Kota Bandung ini, konsisten memberangkatkan jamaahnya setiap hari minggu dan senin dan kooperatif menyampaikan komunikasi dan laporan manifest keberangkatan jamaahnya kepada Kementrian Agama.

Menurut Aom, pasca penjadwalan ulang jamaah beberapa waktu lalu, pihaknya terus membenahi dan menyempurnakan sistem administrasi dan manajemennya sekaligus juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras jajarannya di tingkatan cabang, “Karena animo masyarakat untuk daftar umroh ke SBL saat itu sangat tinggi, sehingga over kapasitas pada bulan Desember lalu,” ujarnya.

“Alhamdulillah, tanggal 21 Januari 2018 penerbangan pertama jamaah SBL diberangkatkan pukul 11.35 menggunakan Garuda GA980 jumlah 201 jamaah, dan penerbangan kedua pukul 16.35 menggunakan Garuda GA982 jumlah 118 jamaah, dengan total 319 jamaah, Jamaah umroh yang berangkat adalah jamaah yang reschedule dari minggu ketiga bulan Desember 2017. Secara bertahap sebagian besar jamaah sudah diberangkatkan,” ungkap Aom.

Lanjut Aom, ”SBL berhasil menjawab dan menepis berita-berita miring yang beredar yang ingin menjatuhkan SBL dengan bukti tetap terus memberangkatkan jamaah dengan jadwal baru yang disediakan manajemen pusat,” ujarnya.

Aom juga meminta semua jamaah untuk bersabar menunggu giliran pemberangkatan, dan pihaknya juga usai perpindahan kantor ke Jl. Dewi Sartika Bandung berlantai 5, sehingga diharapkan lebih refresentatif bagi pelayanan prima dan pengurusan umroh selanjutnya, “kami menyiapkan ruang khusus bagi jamaah untuk memahami proses umroh, agar jamaah sudah memiliki wawasan kala tiba di tanah suci,” terangnya.

Masih kata Aom, “Kepada para jamaah yang masih menunggu jadwal, terima kasih atas kesabarannya dan pengertiannya, Insya Allah semua sedang dalam proses penyusunan jadwal baru, kita doakan semoga SBL tetap amanah dan melalui ujian besar ini dan kedepan dapat lebih profesional, berkualitas, dan menjadi travel umrah terbaik dan terbesar di Indonesia, Aamiin Ya Robbal Aalamiin..,” pungkasnya.[*]

Dirut PT SBL, H. Aom Juang Wibowo SN.
Dirut PT SBL, H. Aom Juang Wibowo SN.

Comments

comments