Trans Studio Mall Hadirkan Barongsai Kelas Dunia dan Lucky Angpao di Hari Raya Imlek

oleh

BANDUNG,- Perayaan Lunar New Year atau yang biasa kita kenal dengan tahun baru Imlek di Indonesia sudah menjadi budaya dan tradisi tahunan yang selalu dinanti. Kemeriahan dan suka citanya yang khas dengan nuansa warna merah dan emas menjadi keunikan tersendiri sebagai sesuatu yang menarik dan ditunggu-tunggu.

Dalam rangka menyambut momen special tahun baru Imlek 2569, sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup terkini, Trans Studio Mall Bandung mempersembahkan beragam kemeriahan seperti pertunjukan World Class Barongsai, dan program belanja berhadiah Lucky Angpao disiapkan secara special bagi seluruh pengunjung.

“Semarak perayaan tahun baru Imlek di Trans Studio Mall Bandung menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Bandung dan sekitarnya. Salah satunya adalah World Class Barongsai yaitu pertunjukan Barongsai Tonggak berkelas internasional ini yang diadakan di area Plaza. Pengunjung akan menyaksikan Barongsai yang meliuk-liuk di atas 34 tonggak yang digelar sepanjang 14 meter dengan tinggi hampir setinggi dua orang dewasa,” ungkap Ira Siska Utami, Marketing Communication Trans Studio Mall Bandung dalam siaran pers-nya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh wanita berhijab yang akrab disapa Chica ini, “Pertunjukan spektakuler tersebut memang selalu mengundang decak kagum dan akan hadir setiap hari pada mulai dari tanggal 16 Februari hingga 18 Februari 2018 pukul 14.00 WIB,” terangnya.

Dalam kemeriahan tahun baru Imlek kali ini, Trans Studio Mall Bandung juga menawarkan program belanja berhadiah Lucky Angpao. “Kita di hari raya Imlek kali ini memberikan hadiah langsung berupa TSM Shopping Voucher, pengunjung bisa mendapatkan Lucky Angpao ini melalui penukaran struk belanja atau slip EDC yang menggunakan kartu TSM Ultima senilai minimum Rp 500.000,- atau menggunakan kartu kredit dan kartu debit bank lain atau pun tunai senilai minimum Rp 1.000.000 (berlaku kumulatif, tidak berlaku kelipatan), pengunjung akan mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan untuk menggambil angpao berhadiah langsung,” jelasnya.

Kemeriahan Imlek juga terasa sangat kental di Trans Studio Bandung Theme Park. Hal ini dapat dilihat dari dekorasi di sepanjang Zona Studio Central yang bertemakan warna merah dan emas. Para pengunjung juga bisa berfoto di depan instalasi seni dengan tulisan TSB yang bertema Imlek.

Khusus untuk periode liburan tanggal 16 – 18 Februari 2018, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp. 280,000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. [Rls/St]

Pertunjukan barongsai kelas dunia di plaza Trans Studio Mall Bandung tahun 2017 lalu
Pertunjukan barongsai kelas dunia di plaza Trans Studio Mall Bandung di perayaan Imlek lalu. (Foto: Arcom Media)

Comments

comments