Trans Studio Bandung Luncurkan Wahana Roma Sky Pirates

oleh -

BANDUNG – Trans Studio Bandung luncurkan wahana baru, Roma Sky Pirates, wahana kereta gantung yang berputar mengelilingi area TSB, pada hari, Sabtu (26/8/2017).

“Sky Pirates ini dibranding oleh PT Mayora Indah Tbk, wahana permainan berbentuk kapal layar yang mengelilingi dari atas area TSB,” terang Manager Marketing PT Mayora Indah, Tbk, Budi Setyohutomo.

Sensasinya, pengunjung TSB akan merasakan berpetualang bersama kawanan bajak laut mencari ladang gandum, terang Budi.

“Wahana ini memberikan sisi edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang manfaat gandum,” jelas Budi.

Dikesempatan yang sama, GM Bussiness of TSB, Sysan Ibrahim, mengatakan bahwa sebetulnya wahana itu telah ada sebelumnya di area TSB, namun kali ini menjadi berbeda karena di branding oleh PT Mayora, terang Sysan.

Acara peresmian Wahana Roma Sky Pirates ini berlangsung semarak dan meriah, karena dihadiri oleh ratusan anak-anak dan orang tua. Selain mereka disuguhi dengan game-game menarik, juga mereka berkesempatan menikmati langsung wahana baru tersebut.

Tidak ketinggalan acara ini dihadiri oleh ambassador produk biskuit Roma dari PT Mayora, Donna Agnesia. Dikesempatan itu Donna mengadakan kegiatan Story Telling kepada pengunjung dan menjelaskan produk biskuit Roma dan manfaatnya. (*)

Donna Agnesia brand ambassador biskuit Roma di Wahana Roma Sky Pirates TSB
Foto : Donna Agnesia saat peluncuran Wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio Bandung, Sabtu (26/8/2017).

 

Comments

comments