Trans Studio Bandung Hadirkan Story Of Love Ketika Musik Bicara Cinta

oleh -
Trans Studio Bandung Hadirkan Story Of Love Ketika Musik Bicara Cinta

sorotindonesia.com, BANDUNG,- Trans Studio Bandung hadirkan pertunjukan terbaru Story of Love bertajuk Ketika Musik Bicara Cinta yang digelar di panggung Amphitheater setiap harinya mulai dari tanggal 28 September 2019 pukul 14.00 WIB, dan khusus hari Jumat pertunjukan dimulai pukul 15.00 WIB.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh GM Trans Studio Bandung (TSB) Yunianto Syafei, didampingi staf manajemen TSB, Triya Filia Santi dan Ferdinand Rahman, pada acara press conferece di area Magic Corner, Senin (30/9/2019).

GM Trans Studio Bandung (TSB) Yunianto Syafei (tengah), didampingi staf manajemen TSB, Triya Filia Santi dan Ferdinand Rahman, pada acara press conferece perjunjukan Story of Love di area Magic Corner, Senin (30/9/2019).

“September yang ceria ini dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandung yang ke 209. Trans Studio Bandung memberikan cinta terhadap para pengunjung setianya, melalui sebuah pertunjukan terbaru, Story Of Love, yang hadir mulai tanggal 28 September 2019 di Amphitheater setiap hari pukul 14.00 WIB kecuali hari Jum’at jam 15.00 WIB,” terang Yunianto.

“Pertunjukan-pertunjukan yang luar biasa ini bisa dihadirkan kepada masyarakat pengunjung, berkat tim-tim kreatif yang ada di belakangnya,” jelas Yunianto yang juga sedikit menerangkan tentang pertunjukan Repertoar of Love dan Magic Show Cadabra yang telah digelar sebelumnya.

Ditambahkan oleh Triya pada kesempatan itu, “Seperti yang kita ketahui, Kota Bandung adalah kota yang selalu menjadi destinasi wisata, penuh dengan keramahtamahan penduduknya dan kaya akan kreatifltas. Pertunjukan ini sebagai wujud apresiasi terhadap musisi Bandung yang banyak sukses menghadirkan lagu tentang cinta,” kata Triya.

Keseluruhan pertunjukkan ini diisi dengan kumpulan Iagu-lagu terbaik dari musisi asal Kota Bandung, Yovie Widianto, dilengkapi dengan act-act yang akan menambah suasana pertunjukkan menjadi lebih hidup dan romantis.

Story Of Love adalah sebuah sajian pertunjukkan yang menampilkan Main Show Big Band, yang mengambil konsep Tribute.

Pertunjukan yang berdurasi sekitar 45 menit itu, ada 20 lagu yang ditampilkan, termasuk 5 hingga 6 lagu medley.

Ketika Musik Bicara Cinta, pengunjung akan dimanjakan dengan alunan nada yang sangat familiar, dibuat terpana dengan aksinya yang memukau dan larut dalam kisah cinta yang dihadirkan.

Awal pertunjukan dibuka dengan lagu hits yang dibuat medley dengan suasana pusat kota yang ceria, menghadirkan kisah cinta yang bisa hadir tanpa diduga dan ketika cinta itu datang berjuta rasanya, seakan membuat dunia ini selalu penuh dengan keceriaan. Sang vokalis pun akan berinteraksi dengan pengunjung yang hadir di tengah Amphitheater.

Selanjutkan akan ada aksi yang membuat pengunjung larut dalam kenangan romantisme ditemani dengan dancer yang terbang sambil menari dengan indahnya. Ada atraksi memukau yang membuat pengunjung sedikit was-was, karena lagu selanjutnya hadir dengan menghadirkan sepasang penari yang bergantungan di sebuah tempat lilin.

Tidak hanya sampai disitu, karena kejutan lainnya yang dihadirkan di Story Of Love seperti pole dance, led dance, dan masih banyak yang lainnya.

“Yang pasti, selama kurang lebih 45 menit pertunjukan, pengunjung akan dibawa kedalam alunan musik yang penuh cinta di Amphitheater Trans Studio Bandung,” ujar Triya.

Menariknya, untuk pemilik KTP Bandung Raya, bisa menikmati promo spesial Buy One Get One Free untuk setiap pembelian tiket masuk Trans studio Bandung mulai dari tanggal 7 September hingga 6 Oktober 2019. Promo ini berlaku untuk pemilik KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kabupaten Sumedang.

Selain itu, kabar gembira yang lain pun hadir untuk para pemilik Fiesta Point dari Bank Mandiri, nikmati diskon hingga 50 persen bagi pemilik Fiesta Point dari Bank Mandiri untuk pembelian tiket masuk, food and beverages dan merchandise dari Trans Studio Bandung. Diskon 25 persen juga bisa dinikmati oleh pemegang kartu kredit dari Bank Mega dan diskon 10 persen untuk pemegang kartu debit dari Bank Mega dan Mega Syariah.[St]

Comments

comments