Musim Liburan, Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Mahabaya The Epic Story Of Life Journey

oleh -
Masa Liburan, Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Mahabaya The Epic Story Of Life Journey

BANDUNG,- Kota Bandung yang dikenal sebagai kota urban tourism paling menarik di Indonesia sepanjang hampir tiga dekade ini, dan menjadi destinasi favorit di Asia, menghadirkan banyak objek wisata menarik, dari wisata alam, kuliner, fashion hingga kuliner dan hiburan. Tidak mengherankan jika Bandung menjadi target kunjungan wisatawan pada setiap musim liburan tiba.

Seperti musim liburan tahun 2019 kali ini, yang bertepatan dengan Idul Fitri dan liburan sekolah, tentunya menjadi saat yang tepat jika dimanfaatkan untuk bersama dengan orang-orang terdekat.

Periode liburan ini, kita akan menemukan banyak keajaiban serta hal yang menantang adrenalin jika bertandang ke Trans Studio Bandung, Jl. Gatot Subroto 289, Kota Bandung.

Trans Studio Bandung menghadirkan “MAHABAYA” The Epic Story Of Life Journey, sebuah karya epic yang menampilkan show dengan ketegangan tanpa batas, siap memacu imajinasi dan adrenalin. Perpaduan dari kebudayaan lokal yang dikolaborasikan dengan sirkus internasional, dengan sentuhan air, api dan udara menjadi sebuah daya tarik magis yang akan dibalut dengan tradisi kontemporer dunia.

Sirkus internasional ini bisa kita saksikan di Amphitheater Trans Studio Bandung mulai dari tanggal 3 hingga 16 Juni 2019 setiap hari, pukul 14.00 Wib.

Pertunjukan MAHABAYA bercerita tentang seorang tokoh imajiner yang membawa kita melihat peradaban dalam berbagai sketsa yang dia lewati, semua sketsa yang ditampilkan sangat memenuhi kriteria apa yang alam berikan kepada kita.

“Awal pertunjukan Mahabaya, akan ditampilkan perwujudan manusia memainkan sebuah barongan dari negeri Tiongkok berbalut kental dengan unsur udara yang akan disajikan diatas panggung dan dikolaborasikan dengan aksi Swing Pole dari peraih mendali perak di Spanyol,” kata Dita Apriliane, Media & Public Relation TSB, kepada sorotindonesia.com beberapa waktu lalu.

“Adegan selanjutnya panggung akan dipenuhi dengan unsur air, dan akan mempertontonkan Aerial Dance dimana para penari akan melakukan tarian sambil melayang di udara hanya bertumpu pada selembar kain yang dikolaborasikan kesenian khas pulau Jawa Reog Ponorogo. Dilanjutkan dengan aksi memukau Rolla Bola mengatur keseimbangan dalam sebuah papan yang ditempatkan diatas tabung, dan penampilan dari Mak Uwes The Strong Woman,” ungkap Dita.

Sebuah tarian api akan menutup rangkaian pertunjukan ini, sambung Dita, penonton akan dibawa ke dalam ketegangan manusia memainkan benda tajam yang menteror tubuhnya sebagai bentuk betapa alam bersinergi dengan hakikat hidup seorang manusia.

“Dan tentunya ada aksi menantang Low Wire yang didatangkan dari Wuhan, China. Sebuah aksi melakukan lilitan, belokan, berbaring, split, handstand, head stand dan bahkan menyeimbangkan diri pada seutas kawat,” terang Dita lagi.

Itulah show dengan ketegangan tanpa batas dan siap memacu adrenalin pengunjung yang hanya bisa disaksikan di Trans Studio Bandung.

Dita Apriliane menjelaskan, khusus untuk periode liburan dari 1 Juni – 16 Juni 2019, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol seharga Rp 280.000 dengan jam operasional mulai dari jam 10.00 – 19.00 WIB.

“Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. Selain pertunjukan dan wahana yang menarik, yang paling penting bagi masyarakat pastinya adalah promo tiket masuk. Diskon 25 persen yang diberikan untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Mega. Sedangkan untuk pengunjung yang menggunakan Kartu Debit Bank Mega ataupun Mega Syariah mendapatkan diskon 10 persen. Pembelian tiket ini dapat juga dilakukan melalui website www.transstudiobandung.com,” pungkas Dita.****

Trans Studio Bandung

Comments

comments