Tournament Mobile Legends, Mangkatan Kriya’an Jatimulya 2018

oleh
Tournament Mobile Legends

Bekasi – Tournament Mobile Legends digelar untuk pertama kalinya di Jatimulya Bekasi, Jawa Barat. Acara ini sengaja digelar oleh panitia dalam rangka Mangkatan Kriya’an Jatimulya 2018, (15/09)

Games Mobile Legends menjadi games yang digandrungi khususnya oleh anak muda saat ini. Sontak saja turnamen ini mendapat sambutan antusias dari para anak muda.

Turnamen ini diikuti oleh 32 tim dari beberapa daerah di Bekasi, sedangkan masing-masing tim beranggotakan 5 orang. Setiap peserta membawa handphone masing-masing untuk mengikuti game ini.

Penitia menyediakan hadiah utama uang tunai total 2.500.000 rupiah. Bagi tim yang berhasil menjadi juara satu mendapatkan hadiah sebesar 1.250.000. Juara dua berhak menerima hadiah 750.000, dan untuk juara tiga akan membawa hadiah uang tunai sebesar 500.000.

Pertandingan berjalan dengan seru dan sengit. Para penonton pun sangat antusias mengikuti jalannya turnamen ini.

Menurut panitia turnamen ini sengaja digelar untuk menyalurkan hobi dan bakat para anak muda. Hingga berita ini diturunkan turnamen masih berlangsung. Banyaknya tim yang mengikuti game ini diperkirakan akan selesai hingga malam hari. (pr/wly)

Comments

comments