TNI Dan Polri Bagikan Takjil Gratis Kepada Pemudik Yang Melintas Kota Banjar

oleh
TNI Dan Polri Bagikan Takjil Gratis Kepada Para Pemudik Yang Melintas Kota Banjar

Banjar, (SI) – Polres Banjar bersama Kodim 0613 Ciamis, Batalyon Infantri 323 Raider Buaya Putih, Bhayangkari, Persit KCK dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Banjar membagi-bagikan takjil gratis kepada para pemudik yang melintas di Kota Banjar, Sabtu (9/6/2018).

Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, ini adalah pembagian takjil gratis kepada para pemudik yang melintas di Kota Banjar yang menuju ke Jawa Tengah maupun yang ke Pangandaran, ucapnya.

“Sebanyak kurang lebih 400 kantong takjil gratis yang dibagikan kepada para pemudik, tujunnya untuk berbagi dengan para pemudik yang makan waktu lama, ini adalah salah satu bentuk sesama sodara dan sebagai sesama anak Bangsa”, jelas Kapolres.

Kapolres berharap, dengan pembagian tajil gratis ini untuk memupuk persaudaraan kita sesama anak Bangsa dan menambah amal ibadah kita di bulan puasa ini, juga sebagai bentuk dukungan kita kepada para pemudik supaya lebih berhati – hati diperjalanan dan semoga selamat sampai tujuan, harapnya. (Herman)

Comments

comments