Bupati Mura : Tingkatkan Kinerja Dan Prestasi Bukan Minta Jabatan

oleh -
Tingkatkan Kinerja Dan Prestasi Bukan Minta Jabatan

PURUK CAHU,- Pernyataan tegas disampaikan oleh Bupati Murung Raya (Mura) Drs. Perdie, MA., terkait rencana pelantikan pejabat struktural baik eselon II, III, dan IV yang dijadwalkan Jumat (14/6) yang akan datang. Bupati yang telah memimpin Murung Raya dalam dua periode berjalan ini menegaskan kepada para ASN agar lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan, dan prestasi bukan hanya terus meminta jabatan dengan cara mengirimkan sms kepadanya.

Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan safari syawal di Kecamatan Murung sekaligus halal bihalal dengan jajaran pemerintah daerah serta masyarakat Murung Raya yang bertempat di GPU Tira Tangga Balang, Rabu (12/6/2019).

“Akan ada beberapa kegiatan rolling jabatan nantinya kedepan, karena ada beberapa jabatan yang pejabatnya purna tugas. Namun jabatan ini perlu saya tegaskan merupakan amanah ataupun kepercayaan yang pemerintah berikan sebagai beban kerja dan tanggung jawab, sehingga pimpinanlah yang bisa menilai,” kata Perdie didepan ratusan pegawai honor kontrak yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dijelaskannya lagi, bahwa dirinya cukup terganggu dengan banyaknya permohonan dan permintaan dari beberapa oknum ASN yang meminta kepadanya posisi dan jabatan tersebut. “Banyak SMS yang masuk ke HP saya sejak beberapa hari yang lalu, minta jabatan dan posisi. Memang wajar saja, namun saya minta dedikasi yang tinggi serta prestasi harus bisa ditunjukan dalam bekerja,” jelasnya lagi tanpa mengungkap oknum yang dimaksud.

Selain itu, Bupati Mura juga kembali mengapresiasi tindakan pihak Polres Mura yang berhasil menangkap bandar sabu yang selama ini meresahkan masyarakat. Serta menegaskan kembali akan menindak tegas seluruh ASN yang terlibat dengan penyalahgunaan narkotika ini.

“Semua data-data dari hasil penangkapan bandar besar sabu di Kota Puruk Cahu ini sudah saya kantongi, dan yang mencengangkan terdapat nama-nama ASN kita dalam peredarannya. Saya tegaskan agar ASN jangan sampai terlibat dalam peredaran barang haram ini, karena akan ada sanksi tegas menanti,” pungkasnya. (ian)

Comments

comments