Timnas Juara Piala AFF U-22 2019, Ini Tanggapan Atep

oleh -

BANDUNG, sorotindonesia.com,- Atep, pesepakbola senior yang telah merumput selama 11 tahun di klub papan atas tanah air, Persib Bandung, menyempatkan diri mampir ke tempat gelaran nobar final piala AFF U-22 antara timnas Indonesia vs Thailand yang disiarkan langsung oleh salasatu stasiun televisi swasta nasional, di rumah makan kawasan perbelanjaan TSM, Kota Bandung, Selasa (26/2/2019) malam.

Atep yang datang bersama keluarganya di penghujung tayangan langsung babak 2 ini, tampak ikut tegang bersama pengunjung lainnya yang didominasi para jurnalis Citarum Harum, menyaksikan perjuangan pasukan garuda muda yang sedang berjibaku di Olympic Stadium, Kamboja.

Namun suasana nobar pecah setelah wasit meniupkan peluit panjangnya pertanda pertandingan telah usai dengan kedudukan skor akhir 2 – 1 untuk kemenangan timnas Indonesia, berkat gol yang disarangkan oleh Sani Rizki dan Osvaldo Hay ke gawang Thailand.

Ditemui oleh wartawan sebelum beranjak meninggalkan lokasi nobar, Atep menanggapi hasil itu sekaligus mengungkapkan rasa bangganya, “Tentunya saya sangat bangga ya atas keberhasilan Timnas U-22 di piala AFF, apalagi ini yang pertama,” ujar pesepakbola yang telah mempersembahkan juara Super Liga Indonesia 2014 dan Juara Piala Presiden 2015 untuk Persib Bandung.

Saya pikir, lanjut Atep, ini satu progress yang sangat baik, dan tentunya ada harapan di masa-masa depan karena usia 22 ini memiliki potensi besar dan merupakan awal kebangkitan untuk Indonesia.[St]

Comments

comments