Teka-teki Hubungan Ketua Parfi Terpilih, Gatot Brajamusti Dan Artis Reza Artamevia Terungkap

Teka-teki Hubungan Ketua Parfi Terpilih, Gatot Brajamusti Dan Artis Reza Artamevia Terungkap
Teka-teki Hubungan Ketua Parfi Terpilih, Gatot Brajamusti Dan Artis Reza Artamevia Terungkap

Seorang guru Spiritual artis yang juga Ketua Parfi terpilih Gatot Brajamusti ditangkap oleh petugas kepolisian Mataram sekamar dengan Artis Reza Artamevia sedang pesta sabu-sabu di sebuah hotel di kawasan Mataram, NTB.Minggu malam, 28 Agustus 2016.

 

Jakarta— Gatot Brajamusti yang lebih akrab dengan julukan Aa Gatot dan dikenal sebagai guru spiritual kalangan artis serta yang baru saja terpilih sebagai Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) dengan seorang  penyanyi yang populer di era awal milenium Reza Artamevia,  tiba-tiba menjadi sorotan  publik setelah ditangkap aparat keamanan di Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu malam, 28 Agustus 2016, karena kasus narkoba.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Agus Rianto, mengatakan  ada delapan orang di malam penggerebekan di kamar 1100 di hotel Golden Tulip tersebut. “Selain Aa Gatot dan Dewi Aminah, juga anak Gatot berinisial SP serta penyanyi Reza Artamevia. Empat lainnya berinisial YY, RN, DN, dan BN.” Ujarnya.

Hasil penyelidikan, lanjut Agus, enam orang positif menggunakan apetamine (sabu) (termasuk Reza-Red), sedangkan dua lainnya negatif, yakni SP dan BN. “Sementara yang lainnya masih dalam pemeriksaan di Polres Mataram, jadi kita masih menunggu perkembangan penyidik di sana,” ujar Agus di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Saat ditanyakan apakah enam orang positif narkoba ini telah ditetapkan menjadi tersangka, menurut Agus masih belum berstatus tersangka. Alasannya karena menunggu hingga pemeriksaan 3×24 jam. “Masih punya 3×24 jam. Kesempatan yang ada kita lakukan percepatan. Bukti-bukti yang dapat diperlukan. Mudah-mudahan sebelum itu, kita bisa naikkan status mereka yang kita duga dalam kasus ini,” Ungkap Agus.

 

Sosok Gatot Dan Reza

Profil Gatot Brajamusti

 

Dikutip Wikipedia Gatot Brajamusti atau sering disapa sebagai Aa Gatot (lahir di Sukabumi,Jawa Barat, 29 Agustus 1962; umur 54 tahun) adalah aktor dan penyanyi Indonesia.

Setamat SMA tahun tahun 1979, ia melanjutkan ke Fakultas Hukum Iniversitas Indonesia , namun tak sampai selesai. Kemudian, ia pun kuliah di IKIP (sekarang Universitas Pendidikan Indonesia -UPI) Bandung, mengambil jurusan filsafat selama tiga tahun, dan mendapat gelar sarjana.

Gatot menikah dengan Dewi Aminah yang merupakan istri ketiganya pada 13 Agustus 1995. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, yakni Suci Patiah, Nuendo, dan Alfa. Sebelumnya, Gatot pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan dikaruniai tiga anak. Istri keduanya bernama Mimin dan dikaruniai anak perempuan bernama Sarah Fitaloka.

 

Profil Reza

Reza Artamevia Adriana Eka Suci (lahir di Jakarta , 29 Mei   1975; umur 41 tahun) adalah seorang penyanyi  dan aktris indonesia . Penyanyi berdarah campuran Jawa  dan Sunda dengan suara altonya yang khas ini pertama kali tampil pada tahun 1997  dan melesat bak meteor ke deretan papan atas penyanyi solo wanita Indonesia. Reza Artamevia terlahir dalam keluarga yang memiliki darah seni. Kakeknya memiliki sanggar tari jawa  dan ibunya yang Keturunan solo sering menari di Istana Negara dari zaman pemerintahan Presiden Soekarno  sampai Presiden Soeharto. Selain profesional dalam dunia tarik suara, Reza sendiri juga gemar menari dan ia menguasai beberapa tarian Jawa klasik.

Baca:   Buku Mahasiswa Berisi Penjualan Sabu dan Ganja

Reza menikah dengan aktor dan politikus Adjie Massaid  pada 9 Februari 1999 dan memiliki dua putri (Zahwa dan Aaliyah). Pada 17 Januari 2005 mereka resmi bercerai dengan keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses perceraian ini menjadi skandal dan kontroversi serta dieksploitasi besar-besaran oleh media gosip baik cetak dan elektronik. Selama masa perseteruannya dengan mantan suami, Reza dikabarkan diculik di bandara Soekarno-Hatta. Setelah menghilang selama 5 hari, akhirnya diketahui bahwa Reza menenangkan diri karena sempat dikabarkan depresi. Reza berhasil ditemukan di padepokan Gatot Bradja Musti di daerah Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Hak asuh Anak dari pernikahan Reza dan Adjie akhirnya jatuh ke tangan Adjie. Adjie Massaid  akhirnya menikah dengan Agelina Sondakh  pada tahun 2009. Setelah Adjie Massaid  meninggal, Reza dan Angelina Sondakh  dikabarkan bekerja sama dalam mengasuh anak-anak Adjie Massaid.

 

Isu Nikah Siri

 

Munculnya kembali  nama Aa Gatot mengingatkan kita pada peristiwa  sekitar Desember 2004 lalu. Saat itu, penyanyi seksi Reza Artamevia, mendadak hilang di Bandara Soekarno-Hatta sekembalinya dari Surabaya. Hilangnya Reza kala itu, bersamaan dengan kabar kisruh rumah tangganya dengan almarhum Adjie Massaid.

Reza pada tanggal 12 Desember 2004 lalu, tiba di Bandara Soekarno-Hatta bersama lima orang rekannya. Mereka mulanya sama-sama menunggu di ruangan bagasi. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba Reza menghilang dari pandangan empat temannya. Menghilangnya Reza sangat misterius.

Pengacara Reza saat itu, Damayanti, menyebut sebelum peristiwa itu, kliennya memang beberapa kali menerima SMS misterius.

“He Reza, lu sampai berani mengancam Adjie lagi mati lu… liat aja, aku tidak pernah bekerja main-main dan aku sudah mengumpulkan semua jin saya untuk membuat lu cacat mental,” isi SMS tersebut.

Seperti dikutip di harian Surya Malang , diketahui, sebelum tenar sebagai artis, Gatot atau yang beken disapa Aa Gatot merupakan paranormal dan ahli spiritual beberapa artis.

Nama-nama artis yang pernah menjadi ‘murid’ Gatot di antaranya penyanyi Reza Artamevia dan aktris Elma Theana. Bahkan AA Gatot sempat dikabarkan pernah menikah siri dengan Reza.

Sejak bercerai dari almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia selalu dikaitkan dengan guru spiritualnya, Aa Gatot.

Hubungan keduanya memang cukup dekat.

Tak heran jika ada kabar yang menyebutkan jika keduanya telah menikah siri.

 

(bhq)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.