Tahun 2018, Brother Indonesia Luncurkan Smart Printer dan Scanner Terbaru

oleh

BANDUNG, – PT Brother International Sales Indonesia, salasatu perusahaan perangkat IT terkemuka dunia yang menjual produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, menggelar perkenalan dan peluncuran perangkat terbarunya di Aryaduta Hotel, Kota Bandung, (25/1/2017).

“Tema yang diusung adalah Colouring Indonesia with Smart Printers. Tema ini ditujukan untuk memperkenalkan seri printer Inkjet teranyarnya. Pada seri ini, kualitas hasil print lebih tajam dengan warna yang merata terutama untuk kualitas warna di atas kertas foto, sehingga dengan adanya produk ini diharapkan dapat lebih memberi kemudahan dalam urusan cetak mencetak bagi masyarakat Indonesia,” kata Andre Chouwanto, Public Relation dan Digital Marketing Brother Indonesia.

Seri printer Inkjet terbaru ini terdiri dari lima model Inkjet Multi-Function Center baru yang mencakup DCP-T310 (print, copy, scan), DCP-T510W & DCP-T710W (print, copy, scan dengan koneksi wireless), MFC-T810W (print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless), dan MFC-T910DW (2-sided print, copy, scan & fax dengan Ethernet dan koneksi wireless).

Seri mesin printer ini didesain dengan menggunakan tipe tinta dye ink yang dapat menghasilkan kualitas warna yang lebih baik, serta dapat memberikan volume cetak hingga 6.500 halaman, semua dalam satu paket dengan harga yang terjangkau.

Pada acara peluncuran tersebut, tidak hanya mengeluarkan printer inkjet, Brother juga menghadirkan printer laser warna bagi perusahaan yang memiliki kebutuhan untuk mencetak dalam volume yang tinggi. Pada seri ini terdiri dari MFC-L8690CDW, dan MFC- L8900CDW.

Hebatnya, printer laser Brother ini dilengkapi dengan Fitur Multi-tasking, sehingga pengguna dapat melakukan print dan scan di saat bersamaan.

Untuk mempercepat workflow dari para pengguna korporasi, printer ini juga hadir dengan fitur shortcut panel, dari fungsi ini, para pengguna tidak perlu menekan banyak tombol pada printer.

Selain mengeluarkan produk printer, Brother juga mengeluarkan 2 produk baru dari scanner yaitu ADS-2200 dan ADS-2700W. Scanner baru dari Brother Indonesia memberikan kemudahan bagi pengguna corporate dengan fitur scan to USB sehingga pengguna dapat melakukan pemindaian tanpa harus membuka dahulu laptop atau PC. Kecepatan scanner ini juga mencapai 35 ppm dengan Automatic Document Feeder yang mencapai 50 lembar.

Untuk tipe ADS-2700W merupakan Network Scanner terbaru yang sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan juga Lan Ethernet.

Keunggulan lainnya, semua produk terbaru dari Brother Indonesia ini dilengkapi 3 tahun garansi.

“Kami berharap dengan diluncurkan nya line up terbaru dari Brother Indonesia, dapat memberikan warna yang nyata bagi seluruh pelanggan di Indonesia”, ucap Andre Arlis Chouwanto selaku Public Relations dari PT Brother Indonesia.

Peluncuran produk teranyar Brother Indonesia di Kota Bandung ini juga menghadirkan diantaranya Scanner Product Manager, Silvia Kudinar, dan Printer Product manager, Susanto Liu.

Untuk yang penasaran dan memerlukan informasi yang lebih tentang produk Brother Indonesia, dapat mengunjungi website resminya di www.brother.co.id. [rls/St]

Comments

comments