Swalayan Yudi Mart Maospati Terbakar Merugi Ratusan Juta Rupiah

oleh
Swalayan Yudi Mart Maospati Terbakar

Magetan – Yudi Mart sebuah toko swalayan yang terletak Jl. Kaswari 1A, Komplek Perumahan AURI Lanud Iswahyudi Maospati Magetan, Jawa Timur ludes terbakar dilalap sijago merah hingga mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah. (14/01/17)

Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting atau hubungan arus pendek listrik, dikarenakan banyaknya barang yang mudah terbakar mengakibatkan api dengan cepat menghanguskan seluruh isi ruangan, Menurut keterangan salah satu penduduk sekitar, ia melihat kepulan asap sekitar jam 07.10 Wib. “Saya lihat ada kepulan asap dari Yudimart, trus saya ajak tetangga ke sana dan menghubungi pemadam kebakaran” terang Manu.

Swalayan Yudi Mart Maospati Terbakar

Upaya pemadaman dilakukan dengan mengerahkan 4 unit Pemadam Kebakaran, namun karena besarnya api dan banyaknya barang yang mudah terbakar seperti parfum serta minyak mengakibatkan petugas tidak bisa menyelamatkan barang-barang.

Kebakaran dapat diminimalisir hingga tidak merambah ke bangunan sekitarnya. Sementara itu guna memastikan lagi insiden kebakaran ini, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek untuk menyelidiki lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut arus lalu-lintas Maospati Madiun sempat mengalami kemacetan, karena banyaknya pengguna jalan yang berhenti hendak melihat kebakaran. Hingga berita ini diterbitkan media belum mendapat konfirmasi dari pengelola swalayan.(and/ari)

Comments

comments