Suzuki NJS Dan Radio Paramuda Bandung Gelar Lovecoustic Ramadhan

oleh -
Suzuki NJS Dan Radio Paramuda Bandung Gelar Lovecoustic Ramadhan
Perwakilan Suzuki NJS, Toni, saat menyampaikan sambutannya pada acara Lovecoustic Ramadhan yang dilaksanakan di ballroom Bidakara Savoy Homann, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019) malam.

BANDUNG, sorotindonesia.com.- Radio Paramuda Bandung dan Suzuki NJS (Nusantara Jaya Sentosa) menggelar acara bertajuk Lovecoustic Ramadhan yang digelar di ballroom Bidakara Savoy Homann, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

Acara Lovecoustic Ramadhan yang berhastag Buka Puasa Bersama, Charity, Suzuki Gathering, dan Doorprize ini, dimulai pukul 17.00 WIB, dihadiri oleh jajaran manajemen serta staf Radio Paramuda Bandung, Suzuki NJS se-Jawa Barat, komunitas, customer Suzuki, anak yatim, dan juga tamu undangan. Dimeriahkan pula oleh penampilan para musisi, antara lain Star Syndrome, duo Pia Fellini dan Farhan, Caffeine serta Yuka Tamada.

Penampilan musisi Pia Farhan di acara Paramuda Radio dan Suzuki NJS Lovecoustic Ramadhan, Jumat (17/5/2019).

Pada sambutan acara, Training Manager Suzuki NJS, Toni, mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak sehingga gelaran tersebut bisa terlaksana dengan baik dan ucapan terima kasih kepada para tamu yang telah berkesempatan hadir.

“Semoga acara malam hari ini bisa mempererat silaturahmi kita, dan lebih mendekatkan bapak dan ibu dengan Suzuki,” ucap Tony.

Menariknya, diungkapkan oleh Toni bahwa calon customer yang membuka SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pada kegiatan malam itu berhak mendapatkan hadiah dan mengikuti Doorprize.

“Bagi bapak dan ibu yang membuka SPK pada malam hari ini, tentu kami akan berikan hadiah yang menarik, jangan sia-siakan kesempatan yang baik ini,” ungkapnya.[St]

Comments

comments