SOROT INVESTIGASI INDONESIA GANDENG YAYASAN PANCA ILAIHIAH GELAR TURNAMEN VOLLY BALL PUTRA

bola volley sorot
bola volley sorot

 

Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71Tahun Surat Kabar Mingguan & Online Sorot Investigasi Indonesia yang Bekerjasama dengan Yayasan Panca Ilahiah warungkiara dan di dukung oleh APDESI Warungkiara, The Pegaxus, Black Walet sabun kecantikan, menggelar turnamen bola volly putra Tingkat Kecamatan.

Pagelaran turnamen bola volly tersebut di laksanakan di lapang volly hireza, cigombong Ds. Warungkiara kec. Warungkiara kab. Sukabumi pada tanggal 10/08/2016 yang di hadiri oleh ketua YPI bapak Alich M, bapak Camat Warungkiara Asep Warsudin,Koramil,polsek,APDESI,Tokoh pemuda,dan juga tokoh masyarakat yang ada di Warungkiara.

Panitia Turnamen Bola volly Putra Dadi Apriadi yang Sekaligus Perwakilan SII Biro Sukabumi Menyampaikan dalam sambutannya ” Tujuan di adakan Turnamen volly ball putra merupakan pembinaan pemuda melalui olah raga di bidangnya untuk menghasilkan basic yang berdaya guna sportif, mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) produktif yang ada di wilayah kecamatan Warungkiara” Sehingga melalui Olah raga ini Bukan Cuman Jasmani kita yang Sehat, Tetapi Mengakrabkan Para pemuda tiap tiap perwakilan team Dengan Bersilaturahmi dengan kegiatan yang positif.

Acara tersebut di buka langsung oleh Asep Warsudin Camat Warungkiara Secara Simbolis Acara di buka dengan Menerbangkan puluhan Balon Gas tanda di mulainya perhelatan turnamen volly ball, Camat warungkiara dalam sela Acara mengungkapkan “sangat mendukung di adakan nya Turnamen Volly ball ini, Dan kepada masing masing team agar menjungjung tinggi sportifitas”.

Baca:   Pangkostrad : “PKI ngak boleh hidup”

Turnamen bola volly yang berlangsung selama hampir satu bulan penuh ini berlangsung meriah, dan Aman terkendali dengan sistem semi kompetisi dengan hadiah sebagai berikut

1. JUARA 1 PIALA BERGILIR,  PIALA TETAP, SATU EKOR KAMBING

2. JUARA 2 PIALA TETAP, UANG PEMBINAAN RP. 750.000

3. PIALA TETAP, UANG PEMBINAAN RP. 250.000

Ketua Yayasan Panca Ilaihiah Warungkiara Alich M Dalam Akhir acara menyampaikan YPI ini Sebenarnya bergerak di Bidang Sosial Dan sejauh ini mempunyai 300 kepala keluarga binaan kurang mampu yang Ada di warungkiara yang sudah mendapat bantuan/Santunan Dari YPI Adapun pada Bidang Olah Raga ini Kami Akan siap Mendukung Selama Ini menjadi Kegiatan Yang Positif kenapa tidak, Alich berucap pada Memperingati Sumpah Pemuda Oktober mendatang, Insya allah Akan menyelenggarakan kegiatan turnamen ini pungkasnya.

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.