SMAWAR Peduli Sambangi Sayuti Penderita Tumor Otak Di Warungkiara

oleh
SMAWAR
SMAWAR peduli memberikan santunan

Sukabumi, Minggu kemarin siswa/i SMAWAR (SMAN 1 Warungkiara) mengadakan penggalangan dana untuk membantu orang-orang di sekitar yang sangat membutuhkan.

Pada hari kamis tanggal 16 november 2017, OSIS yang mewakili seluruh Siswa/i SMAN 1 Warungkiara alhamdulillah bisa menjenguk Sayuti karim(22) Beralamat  Kp. babakan jengkol 03/04, desa. Hegarmanah Kec.warungkiara Kab. Sukabumi. Yang mengidap penyakit tumor Otak. Karim adalah anak ke 7 dari 9 bersaudara. Ayah nya meninggal 4 hari yg lalu karena terlalu cape harus pulang pergi k rumah sakit mengantar dan menjaga kang Sayuti Karim ini.

Kang sayuti karim mengalami sakit parah hampir dua tahun, dan sudah di operasi beberapa kali di RS terdekat. dan  biaya pengobtan tercover BPJS, akan tetapi penyakitnya belum juga membaik.

Karena faktor biaya, kini kang Sayuti karim di rawat dirumahnya.. karena untuk biaya makan selama tunggu di RS keluarga tidak mempunyai bekal yang cukup.
Dengan kandisi semakin lemah Kang Sayuti karim harus di bawa/Rujuk ke RSHS namun karena faktor biaya dan kendaraan yg menjadi kendala.

Panji Rangga selaku Guru SMAN 1 Warungkiara Sekaligus inisiator Semawar Peduli mengungkapkan keperihatinan apa yang menimpa sayuti karim, Semoga beliau Cepat sembuh dan Mudah2an ada yang mau meringankan beban kang Sayuti karim…

Beliau bisa mendengar dan sedikit senyum ketika kami menjenguknya, setiap hari beliau hanya minum susu dengan menggunakan alat bantu selang.

Saya mengajak kepada siapapun khususnya siswa/i s semoga tergerak membangunkan rasa kepedulian sesama, saling tolong menolong, menghargai kesehatan yang kita miliki dan mensyukuri atas nikmat yang telah Allah SWT berikan. Semoga gerakan ini dapat berdampak positif dan berkah bagi kita semua, terutama kepada siswa/i di SMAN 1 Warungkiara tukasnya.

Comments

comments