SMA PGII Dan SMK Angkasa Kedatangan Pemeran Utama Film Pohon Terkenal

oleh -
SMA PGII Dan SMK Angkasa Kedatangan Pemeran Utama Film Pohon Terkenal

BANDUNG,- Ada suasana yang berbeda yang hadir di SMA PGII, Jl Pahlawan, dan di SMK Angkasa, Husein Sastranegara, Kota Bandung, pada hari ini, Senin (25/2/2019), yakni kedatangan pemeran dan kru film berjudul Pohon Terkenal.

Kehadiran para pemeran ‘Taruna dan Taruni’ Akademi Kepolisian (Akpol) dalam film karya Monty Tiwa dan Anissa Meutia ini di SMA PGII didampingi oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung dan jajaran, Pamen Bid Humas Polda Jabar, Wakapoksek Cibeunying Kaler, Bhabinkamtibmas Cibeunying Kaler, diterima oleh Wakil Kepala Sekolah SMA PGII, para guru dan sekitar 150 siswa siswi.

Sedangkan pada kegiatan di SMK Angkasa Bandung, para pemeran utama film yang antara lain Laura Theux, Umay Shahab dan Raim Laode, diterima oleh Kepala Sekolah, Para Guru dan siswa siswi SMK Angkasa berjumlah sekitar 200 orang.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., kepada media, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan kunjungan pemeran dan kru film Pohon Terkenal ke SMA PGII dan SMK Angkasa, Kota Bandung, adalah dalam rangka school visit.

“Kegiatan tersebut ingin memberikan gambaran utuh kepada anak -anak muda bahwa masuk Akademi Kepolisian (Akpol) itu gratis, sehingga anak – anak muda tersebut tergugah untuk masuk Akpol, selain itu ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang pendidikan di Akademi Kepolisian yang sesungguhnya,” jelas Trunoyudo.

Film Pohon Terkenal yang produksinya bekerjasama dengan Divisi Humas Mabes Polri tersebut, mengisahkan tentang kehidupan taruna dan taruni Akpol di tempat pendidikan.

Film ini direncanakan akan mulai ditayangkan serentak di bioskop tanah air pada tanggal 21 Maret 2019 mendatang. [*]

Comments

comments