Serunya Tahun Baru 2018 di Bandung Bersama All 4 One

oleh

BANDUNG – Kawasan terpadu Trans Studio Bandung sudah menjadi salasatu destinasi pilihan bagi warga masyarakat Bandung yang ingin menikmati hiburan keluarga dan berbelanja serta menikmati kuliner istimewa, termasuk untuk melewati malam tahun baru.

Disini, malam tahun baru selalu dirayakan dengan meriah untuk menghibur warga masyarakat. Menghadirkan pertunjukan musik, laser dan kembang api. Moment pergantian tahun ini menjadi semakin istimewa, pasalnya Trans Luxury Hotel menghadirkan konser dua grup musik papan atas, All 4 One dan Sheila On 7, keduanya adalah legenda di dunia musik internasional dan nasional.

All 4 One merupakan legenda grup musik R & B dan pop asal Amerika yang beranggotakan Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Jamie Jones. Mereka membawakan lagu-lagunya yang populer seperti I Swear, I Can Love You Like That, yang menggiring pengunjung untuk bernostalgia dan juga menjadi salasatu grup musik penutup tahun 2017 di Kota Bandung. All 4 One sendiri merupakan grup musik internasional yang pernah mendapatkan beragam penghargaan musik dunia atas karya-karyanya.

All 4 One menjadi grup musik penutup tahun 2017 pada penampilannya di Trans Luxury Hotel, 31 Desember 2017.

Sedangkan Sheila On 7 adalah grup band asal Yogyakarta yang hingga kini masih tetap menunjukan eksistensinya. Pada gelaran pergantian tahun kemarin, Sheila on 7 sukses menampilkan lagu-lagunya yang hits dari kompilasi album mereka.

Sebelum gelaran pertunjukan malam tahun baru itu, siang harinya dilaksanakan konferensi pers yang dihadiri oleh General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo.

“Dengan adanya acara tahunan ini, kami ingin memperkenalkan Kota Bandung sebagai tujuan wisata dan musik berstandar internasional,” ucap Bagus Prastowo di lobby Trans Luxury Hotel lantai 1, Jalan Gatot Subroto No 289, Kota Bandung, Minggu (31/12/2017).

“Selain penampilan musik, untuk menambah keceriaan di malam tahun baru akan ada pesta kembang api dengan 4.000 letusan,” ujar Bagus Prastowo.

Selain konser All 4 One dan Sheila on 7 di ballroom, masyarakat juga dihibur oleh penampilan beragam hiburan musik, termasuk penampilan dari DJ Morena di panggung Transvolution, serta bisa menikmati sajian jajanan kuliner khas yang disiapkan di halaman oval.

DJ Morena melengkapi keceriaan malam tahun baru di trans studio bandung bersama grup musik All 4 One dan Sheila on 7

Open Gate malam pergantian tahun yang dimulai sejak pukul 19.30 Wib itu, berhasil menyedot ribuan pengunjung yang semakin beranjak tengah malam semakin menyemut di kawasan terpadu Trans Studio.[St]

Pergantian malam tahun baru di Kawasan Terpadu Trans Studio Mall Bandung

Selamat Tahun Baru 2018.

Comments

comments