Serka Suarma, Anggota Kodim 0605/Subang Menerima Penghargaan Dari Presiden RI

oleh

CIREBON – Babinsa Koramil 0501/Subang Kodim 0605/Subang, Serka Suarma, menerima penghargaan Dharma Pertahanan dari Presiden Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan bersamaan pada puncak Peringatan Hari Nusantara yang dipusatkan di Dermaga Muara Jati Kota Cirebon, Rabu (13/12/2017).

Penghargaan diberikan karena jasa – jasa serta pengabdiannya kepada masyarakat dan Negara yang melebihi panggilan tugasnya, dan terbukti mampu menggagalkan aksi perampokan uang sebesar Rp 75 juta yang terjadi di Subang yang terjadi beberapa bulan lalu.

Pada upacara Hari Nusantara Tahun 2017 tersebut, ditampilkan beberapa atraksi diantaranya tarian topeng kolosal, demo penanggulangan kecelakaan di laut yang melibatkan Tim SAR gabungan dari TNI AL dan unsur Basarnas serta serta unsur Maritim.

Hadir pada acara tersebut Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Kasal Laksamana TNI Ade Supadi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo dan sejumlah Kepala Daerah yang mendapatkan tanda Kehormatan Satya Lencana Wira Nusa dan Satya Lencana Wira Dharma. [*]

Comments

comments