Serah Terima Jabatan Komandan PASMAR-1, Surabaya

oleh

Surabaya, [Sorot Indonesia ]– Brigjen TNI (Mar) Lukman,.S.T.M.Si ( Han) telah berakhir jabatannya sebagai Komandan Pasmar-1 korps marinir TNI AL, digantikan oleh Brigjen TNI (mar) Endi Supardi.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Lapangan apelĀ  Brigif -1 Marinir, Ksatrian R.Suhadi Gedangan, Sidoarjo (16/3/2018), dengan Inspektur upacara Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono.,S.H., M.H. MTr (Han), Komandan Upacara Letkol. Mar. Argo Setiyono( Danyonif-1 Mar), bertindak sebagai Perwira upacara Mayor Mar. Priyo Sigit (Wadanyonroket-1 Mar. ) sebagai penanggung jawab kegiatan Danmenart-1 Mar. Kolonel Mar Ainur Rofiq.

Sertijab juga dihadiri oleh Pejabat TNI di wilayah Jawa Timur. Mengawali amanatnya, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI ( Mar) Bambang Suswantono.,S.H. M.H. MTr (Han), mendoakan Brigadir Jenderal TNI Marinir Endi Supardi, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Dikatakannya, pergantian pejabat dalam organisasi militer adalah hal yg wajar, merupakan bagian dari pembinaan personel secara berkesinambungan dan selalu berjalan secara dinamis sebagai bagian dari Tour of Duty dan Tour of Area.

Dengan demikian, serah terima jabatan ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan Organisasi Pasmar-1 dan output yg dihasilkan akanĀ  berpengaruh positif terhadap kualitas kinerja organisasi pasmar-1 dan Korps marinir secara menyeluruh.

Mengakhiri sambutannya, Bambang Suswantono mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Korps Marinir untuk memimpin sebagai komandan Pasmar-1 yang baru.

Ia percaya dengan latar belakang pengalaman penugasan di berbagai bidang dan pengetahuan Jenderal akan mampu untuk dalam memimpin pasmar-1 untuk menjawab berbagai tantangan tugas yang diemban, sekaligus lebih mantapkan soliditas kedalam maupun dengan unsur-unsur TNI Angkatan Laut lainnya dan TNI secara keseluruhan. (bhq/chk)

Comments

comments

Tentang Penulis: baihaqi

"katakan yang benar meskipun pahit akibatnya.."