Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Dipalu Suami

oleh -
TKP pembunuhan ibu rumah tangga di Harapan Jaya Bekasi

BEKASI,- Tragis, seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas ditempat tinggalnya setelah diduga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Korban bernama Lely Lismayati (39) ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di dapur rumahnya dengan posisi telentang di Komplek Seroja Jl Nangka Kel. Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (1/3/2018).

Informasi yang diperoleh sumber sorotindonesia menyebutkan, peristiwa tersebut diketahui saat suami korban, SM (38), Pada pukul 09.00 menyerahkan diri ke Polrestro Bekasi Kota dan pihak Polrestro Bekasi Kota menghubungi Polsek Bekasi Utara untuk datang ke rumah kejadian.

Saat korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, ada darah di bagian kepala yang berceceran di lantai dapur dekat kamar mandi, dan setelah di lakukan pengecekan lebih lanjut terhadap korban oleh unit TKP Polresta Bekasi Kota, terdapat luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala dan luka bibir atas sebelah kanan.

Informasi awal dikatakan bahwa ibu anak dua ini tewas ditangan suaminya sendiri yang tega memukulnya dengan palu setelah terlibat cekcok mulut yang diduga masalah rumah tangganya.

“Sekitar pukul 07.00 Wib korban menelpon saksi bahwa minta tolong mau pindahan ke belakang klinik Patriot Kel. Harapan Mulya Kec. Bekasi Utara untuk segera membawa mobil pick up, selanjutnya pelaku juga menelpon untuk tidak mencampuri urusan rumah tangga pelaku dan korban,” kata sumber menerangkan.

“Kami masih lakukan penyelidikan, dengan memeriksa pelaku dan juga sejumlah saksi di lokasi guna memastikan motif pembunuhan tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dedi Supriadi, Kamis (1/3/2018), yang dikutip dari okezone.

Informasi lain menyebutkan, saat terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, di tempat kejadian tidak ada orang lain lagi selain korban dan pelaku, karena 2 (dua) anak korban sedang bersekolah.

Setelah peristiwa ini, pelaku lalu diamankan polisi ke Polsek Bekasi Utara untuk penyelidikan lebih lanjut, sedangkan jenasah korban kini dibawa petugas ke RS Polri Kramatjati guna kepentingan visum dan otopsi. [Bhq | dok. foto istimewa]

 

Comments

comments