Pendukung Ahok-Djarot Selenggarakan Jakarta Bershalawat

oleh -
Jakarta Bershalawat
foto : Jakarta bershalawat (poskota)

Jakarta, sorotindonesia.com – Pendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), menghadiri acara shalawat akbar bertajuk “Jakarta Bershalawat” di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (14/4).

Acara shalawat akbar dihadiri oleh para petinggi partai pendukung para petinggi seperti Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPD DKI Hanura, Ongen Sangaji, dan para alim ulama.

Wasekjen DPP Golkar Ace Hasan, sebagai ketua kegiatan acara teraebut mengatakan,  Jakarta bershalawat merupakan bentuk untuk mendoakan Ibukota.

“Acara ini dimaksudkan sebagai upaya kita mendoakan warga DKI Jakarta agar berlangsung dengan aman, damai, tidak ada konflik di tengah-tengah masyarakat karena pilkada,” ujar Ace.

Selain menggelar shalawat, acara tersebut juga menampilkan sebuah video mengenai pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot (Ahok-Djarot) kemudian diputarkan dalam acara itu. Tujuannya untuk mengingatkan warga akan kinerja Ahok-Djarot saat kepemimpinannya.

Comments

comments