Renungan Dan Janji Gerakan Pramuka Pada HUT Pramuka Ke 56

HUT pramuka ke 56
Tulungagung, Bertempat di aula SDN 1 Pulerejo Kec Ngantru Danramil 0807/04 Kapten Inf Siswanto menghadiri renungan dan ulang janji gerakan pramuka dalam rangka HUT pramuka ke 56 yang dihadiri sekitar 60 orang gerakan pramuka.Minggu malam(13/8/17)
 
Acara tersebut dihadiri Danramil 0807/04 Ngantru Kapten Inf Siswanto,  Kapolsek Ngantru AKP Maga Fidri, Sekcam Ngantru Drs. Imam suwoyo, Ka UPTD Dikpora Joko Wiyono, Ketua Ranting Pramuka Ngantru Supriyono, Pengurus cabang Pramuka Tulungagung Ibu Mulyaningsih dan Para kakak pembina pramuka.
 
Ketua Ranting Pramuka Ngantru pada malam 14 merupakan agenda rutin renungan dan ulang janji Pramuka yang dilanjutkan upacara ke esokan harinya.
 
Sedangkan Ka UPTD Joko Wiyono menyampaikan dalam rangka memperingati HUT ke 56 gerakan pramuka pada malam hari ini kita renungan dan ulang janji mari kita renungkan bersama apa yang telah kita lakukan, mengevaluasi dengan tujuan menumbuhkembangkan pramuka. Dan perlu kita junjung tinggi sehingga mempunyai kemampuan yang mandiri serta memiliki akhlak yang berkarakter.
 
Sementara itu Sekcam memohon kepada kakak kakak pembina pramuka agar menularkan ilmu kepanduan sejak kecil, sehingga tumbuh jiwa ksatria mudah mudahan berguna bagi masyarakat dan kepentingan bangsa. Utk menjaga keutuhan NKRI.
 
Prosesi renungan dan ulang janji Pramuka dipandu Oleh kakak Sugiono dan SARASEHAN dengan tema  KERJA UNTUK KAUM MUDA MEWARISKAN YANG TERBAIK BAGI BANGSA.(dim07)

Comments

comments