Relawan 01 Gelar Pasar Murah Di Parongpong

oleh -
Relawan 01 Gelar Pasar Murah Di Parongpong

Parongpong,- Relawan Capres dan Cawapres RI nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Maruf Amin, yang tergabung dalam Alumni SMA Bandung Ngahiji menggelar kegiatan pasar murah sembako di Kampung Sukamaju, Desa Cigugurgirang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (23/3/2019).

Kurang lebih 1.500 paket sembako disiapkan oleh panitia dalam kegiatan tersebut.

Tampak warga antusias dan tertib mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan para relawan pemenangan capres dan cawapres 01 itu.

“Kami pada kegiatan ini bekerjasama dengan Rumah Kerja Relawan Jokowi Amin,” kata ketua harian Alumni SMA Bandung Ngahiji selaku ketua panitia, Riani Sudarmo, saat memberikan keterangannya kepada wartawan.

Ketua harian Alumni SMA Bandung Ngahiji, Riani Sudarmo, ditengah kegiatan pasar murah sembako di Parongpong
Ketua harian Alumni SMA Bandung Ngahiji, Riani Sudarmo, ditengah kegiatan pasar murah sembako di Parongpong, Sabtu (23/3/2019).

“Paket sembako yang dijual berisi beras, miinyak, gula dan mie. Warga masyarakat bisa membeli paket tersebut dengan harga 40.000 rupiah dan mendapat diskon 5000 rupiah dengan membawa kartu diskon yang telah kami sebar bersama kuponnya,” ungkap Riani.

“Kami sudah membuat beberapa program terkait dukungan kepada capres dan cawapres 01, dan saat ini adalah kegiatan pertama kami dalam program pasar murah,” terangnya.

“Visi kami untuk bersilaturahmi dengan warga dan memenangkan Jokowi dan Kyai Maruf Amin di Pilpres,” kata Riani.

Dalam upayanya sebagai bagian dari relawan pemenangan, dikatakan oleh Riani bahwa kegiatan sosialisasi pihaknya dengan terjun langsung ke tengah warga masyarakat sambil membawa program nyata, akan dilaksanakan secara berkesinambungan hingga jelang akhir masa kampanye.

“Kami akan terus menggelar sosialisasi, seperti bidang kesehatan dan pasar murah hingga tanggal 9 April 2019 nanti,,” terang Riani.

Puncaknya pada tanggal 12 April, ungkapnya, kami akan menggelar Jokowi Festival bersama seluruh relawan, warga masyarakat dan koalisi partai.[*]

Comments

comments