Rampak Kendang TNI, Polri Dan Satpol PP, Meriahkan Kampanye Damai

oleh

Banjar, ( SI ) – Rampak Kendang yang dimainkan oleh anggota TNI, Polri dan Satpol PP Kota Banjar meriahkan acara Kampanye Damai yang di gelar oleh KPU Kota Banjar, acara kampanye damai tersebut dikuti oleh 2 Pasangan Calon kontestan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Banjar di Pilkada serentak 2018.

KPU Kota Banjar bersama dengan Panwaslu Kota Banjar mengkampanyekan Menolak dan Melawan Politik Uang dan Politisasi SARA, kegiatan Kampanye Damai tersebut digelar, Rabu (14/02/2018), bertempat di lapang Bhakti Taman Kota Banjar.

Kampanye Damai dan menolak politik uang dan politisasi SARA tersebut, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen, dan usai acara deklarasi dilanjutkan dengan berkonvoi keliling Kota Banjar, hal tersebut untuk memperkenalkan kedua pasangan calon kepada masyarakat Kota Banjar.

Masing – masing Pasangan Calon diberi kesempatan untuk memberikan sambutan selama 5 menit.

Paslon nomor 1 Asih Saenyana dalam sambutannya yang disampaikan oleh Calon Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih, mengajak kepada tim kampanye dan para pendukung Asih Saenyana dalam mensosialisasikan agar dengan tatacara yang sopan dan santun, dan juga meminta menjaga kondusifitas keamanan di Kota Banjar supaya tetap kondusif, serta menolak politik uang dan politisasi SARA, pesannya.

Paslon nomor 2 Iman Barokah yang disampaikan oleh Calon Walikota Banjar, Maman Suryaman, “kami menolak keras dan membenci politik uang dan politisasi SARA, dan meminta para pendukung dan tim kampanye untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye Pilkada Kota 2018”, ujarnya.

Selain dimeriahkan rampak kendang juga dimeriahkan dengan kesenian tarian tradisional Jawa Barat. (Herman)

Comments

comments