Rakernas III PAN, Ribuan Kader Sudah Berkumpul di Bandung

BANDUNG – Ribuan kader Partai Amanat Nasional (PAN) sudah berkumpul di sekitaran Hotel Asrilia dan Hotel Horison, Kota Bandung, untuk persiapan Rakernas III partai yang saat ini diketuai oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Senin (21/8/2017).

Pantauan sorotindonesia di lokasi tempat Rakernas bakal digelar, proses registrasi peserta Rakernas III PAN masih berlangsung, terutama kader yang berasal dari luar daerah

Belum didapat keterangan agenda yang akan dibahas pada Rakernas PAN tersebut, “Nanti pak, saat mau pembukaan kami akan informasikan,” ujar salah seorang panitia. 

Rakernas III PAN akan digelar selama 3 (tiga) hari, dari mulai tanggal 21-23 Agustus 2017 dengan mengusung tema Menjahit Kembali Merah Putih. Dan rencananya akan dibuka hari ini pukul 13.00 Wib. 

Informasi yang dihimpun oleh sorotindonesia, PAN memilih Kota Bandung untuk melaksanakan Rakernas karena Bandung dianggap punya nilai strategis dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Rakernas PAN kali ini rencananya dihadiri oleh sekitar 5000 orang yang terdiri dari seluruh anggota DPP, DPD, DPC, dan para anggota DPR.

Ada kemungkinan diantara yang akan dibahas dalam rakernas selain konsolidasi partai, Pilkada 2018, juga RUU Pemilu. Kita nantikan. (*)

Rakernas III PAN, Bandung.
Foto : Hotel Asrilia Jl BKR Kota Bandung, tempat digelarnya Rakernas III PAN tahun 2017.

 

 

Comments

comments