PT Mulia Lestari Konsisten Kelola Limbah Sesuai Arahan Satgas Citarum

oleh -
PT Mulia Lestari Konsisten Kelola Limbah Sesuai Arahan Satgas Citarum

CIMAHI, sorotindonesia.com,- Dansektor 21 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yusep Sudrajat melaksanakan giat sidak ke PT Mulia Lestari, Jalan Cibaligo, Kota Cimahi, Rabu (31/7/2019).

Dansektor 21 yang giat sidaknya turut disaksikan oleh awak media dan elemen masyarakat, disambut dan diterima oleh Andrew, Direktur PT Mulia Lestari.

Seusai berbincang, Dansektor 21 bersama staf manajemen perusahaan menuju ke IPAL. Tampak Kolonel Yusep puas melihat hasil pengolahan limbah perusahaan produk tekstil ini.

Seusai sidak, Dansektor 21 dihadapan para awak Media mengungkapkan, satu tahun lalu PT Mulia Lestari telah berkomitmen dengan Sektor 21 untuk menjaga olahan air limbahnya dan menjaga ekosistem DAS Citarum.

“Hari ini, saya selaku Komandan Sektor 21 datang secara mendadak ke PT Mulia Lestari, dan ternyata pabrik ini masih memegang komitmennya untuk menjaga olahan limbahnya dengan baik,” kata Dansektor 21, “Air limbah olahan pabrik ini jernih, dan ikan dapat hidup di bak indikator, ungkapnya, “Semoga komitmen seperti ini bisa menular ke pabrik yang lain,” pungkasnya.

Kesempatan yang sama, Andrew mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk tidak akan merusak lingkungan dengan cara mengolah air limbah dengan baik sesuai parameter Sektor 21. “Ada beberapa fasilitas IPAL yang terus kami tambah agar hasil olahan limbah tetap optimal,” ujar Andrew.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dansektor 16 Satgas Citarum Kolonel Imam FB.(*)

PT Mulia Lestari Konsisten Kelola Limbah Sesuai Arahan Satgas Citarum
Dansektor 21 Satgas Citarum Kolonel Inf Yusep Sudrajat memberikan keterangannya kepada awak media seusai melaksanakan pengecekan ke IPAL PT Mulia Lestari, Cimahi, Rabu (31/7/2019).

Comments

comments