Preman GMBI Pemakan Paku, Akhirnya Minta Maaf Di depan Jawara Bekasi Damin Sada

oleh -
Preman GMBI Pemakan Paku, Akhirnya Minta Maaf Di depan Jawara Bekasi Damin Sada
Preman GMBI Pemakan Paku, Akhirnya Minta Maaf Di depan Jawara Bekasi Damin Sada

Bekasi– Salah seorang oknum yang mengaku sebagai anggota GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia), akhirnya meminta maaf kepada seorang Jawara Bekasi, H. Damin Sada.

Ujay, pria pemakan paku yang beberapa waktu lalu heboh tersebar videonya meladeni tantangan duel Jawara Bekasi, akhirnya pada Minggu (29/1) kemarin datang ke rumah Damin Sada Jawara Bekasi meminta maaf, menangis sampai jatuh pingsan.

Dalam video tersebut Ulay, meminta maaf kepada H. Damin Sada, “Maafin guwa Kong, guwa kagak tau kong,” Pinta Ulay. H. Damin Sada mengatakan bahwa sebenarnya Ulay hanya dimanfaatkan oleh  oleh segilintir orang yang akan mengadu domba antar anak bangsa. “Ini orang cuman dimaanfatin aja, ya udah gua maapin,”Jawabnya. Damin Sada mengatakan bahwa kita adalah saudara dan jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak yang mengambil keuntungan, “Kita jangan sampai dimanpaatin,” Katanya.

Ulay kemudian tersungkur pingsan dipelukan Damin Sada. Link video :

 

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu sekitar 20/1/2017 tersiar kabar heboh bahwa Jawara Bekasi menantang duel dengan Ketua GMBI di Lapangan Mapolres Bekasi. Tantangan ini akibat dari buntut ricuhnya kedua ormas antara FPI dengan GMBI di pelbagai daerah termasuk Bekasi. Hal ini dipicu pasca pemeriksaan Habib Riziq Imam Besar FPI saat mendatangi Mapolda Jabar terkait kasus dugaaan pelecehan terhadap Lambang Negara Pancasila, yang kasusnya sedang ditangani oleh Polda Jabar. Berikut link videonya:

 

Dalam video lainnya Darmin Sada mengatakan bahwa persoalannya bukaan karena FPI, “Ini bukan masalah FPI, saya gak ada urusan dengan FPI, tapi masalah ulama yang dipukulin,” Terangnya.

(bhq)



Comments

comments