Prabowo ramaikan konser Revolusi Pancasila acara Ahmad Dhani

Prabowo ramaikan konser Revolusi Pancasila acara Ahmad Dhani

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri konser Revolusi Pancasila yang diadakan di Kompleks Parlemen, Jakarta. Konser yang diadakan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani ramai dihadiri para aktivis yakni Ratna Sarumpaet, Yudi Latief, Margarito Kamis dan Adhie Marsadi.

Pantauan di lokasi, Prabowo hadir sekitar pukul 20.20 WIB dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang warna merah. Prabowo hanya lemparkan senyum dan melambaikan tangan yang dijaga ketat pengawalnya.

Kehadiran Prabowo ini disambut riuh tepuk tangan penonton. Namun Prabowo hadir tak sampai acara selesai. Lebih kurang dia hanya satu jam hadir di acara ini. Tidak ada pernyataan apapun dikeluarkan dirinya.

Sementara artis yang memeriahkan acara ini yaitu Dewa 19, Ari Lasso, Virzha, Judika, Alex Rudiart X Factor dan Mahadewi.

Dalam pembukaan konser ini, Ketua DPR Ade Komaruddin menyatakan, bangsa ini sudah melupakan ideologi pancasila. Oleh sebab itu, konser ini sebagai gerakan penyelamat Indonesia.

“Belasan tahun bangsa ini telah melupakan Pancasila dengan peringatan ini dengan pendekatan budaya Pancasila bisa menjadi pandangan hidup bangsa Indonesia,” ucap Akom dalam sambutan pembukaan acara ini.

[ang]

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.