PPP Serahkan Surat Rekomendasi Kepada Yossi dan Aries di Tengah Pemukiman Padat Penduduk

oleh

BANDUNG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) deklarasikan dan serahkan surat keputusan mengusung Yossi Irianto dan Aries Supriatna sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2018-2023, Selasa (9/1/2018).

Menariknya, penyerahan surat keputusan ini digelar secara sederhana namun meriah di tengah pemukiman padat penduduk, tepatnya di halaman depan Masjid At Hidayah RW 13 Kelurahan Cibangkong, Kota Bandung.

“Hari ini kita diberi rekomendasi dari PPP, itu menambah keyakinan serta menguatkan saya dan Kang Aries, Insyaallah, kita ikut kontestasi calon Walikota dan dan Wakil Walikota Bandung,” ucap Yossi Irianto kepada wartawan seusai acara.

Sebelumnya, surat keputusan dari DPP PPP ini dibacakan oleh Sekertaris DPC PPP Kota Bandung Muhammad Hidayat dan selanjutnya diserahkan kepada Yossi dan Aries oleh Ketua DPC PPP Kota Bandung Zaini Shofari, disaksikan jajaran pengurus PPP Kota Bandung serta warga masyarakat.

“Kami sepenuhnya mendukung, mudah-mudahan bisa membawa Kota Bandung lebih juara dan disegani di Indonesia serta menunjukan keberpihakan kepada masyarakat kecil,” ucap Zaini Shofari.

Alasan untuk mengusung Yossi Irianto dan Aries Supriatna sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, dijelaskan juga oleh Zaini Shofari, “Puluhan tahun menjabat di birokrasi adalah modal dasar untuk maju di Pilkada Kota Bandung,” terangnya.

Ditambahkan oleh Zaini, harapan dari masyarakat Kota Bandung untuk Yossi dan Aries begitu besar. “Bandung Juara yang digagas oleh Ridwan Kamil, saya yakin setidaknya adalah keterlibatan birokrasi yang dipimpin oleh Yossi Irianto sebagai Sekda. Sehingga harapan masyarakat Kota Bandung bakal jauh lebih baik, tidak saja cenderung pada penguasaan modal pengusaha, tetapi juga memperhatikan UMKM serta lebih menggiatkan ekonomi kreatif, tidak saja untuk segmen kebutuhan Kota Bandung, namun luar negeri,” jelas Zaini.

Selain PPP, pasangan Yossi-Aries juga diusung oleh PDIP, Partai Hanura dan Partai Nasdem. Rencananya pasangan ini akan mendaftar ke KPU Kota Bandung, pada hari rabu, 10 Januari 2018, sore. [St]

Comments

comments