Polres Tasikmalaya Polda Jabar Silaturahmi Kamtibmas Ke Pondok Pesantren Cintawana Dan Sabilul Huda

oleh -
Polres Tasikmalaya Polda Jabar Silaturahmi Kamtibmas Ke Pondok Pesantren Cintawana Dan Sabilul Huda

TASIKMALAYA,- Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Sunarya, S.IK., didampingi oleh Kabag Ops, Kapolsek Singaparna, Kasat Binmas dan Kasi Propam Polres Tasikmalaya, melaksanakan giat kunjungan silaturahmi kamtibmas ke Pondok Pesantren Cintawana, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (8/8/2019).

Kunjungan AKBP Sunarya beserta jajaran ini disambut dan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Cintawana, KH Asep Suja’i.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini dilanjutkan dengan mengunjungi Pimpinan Ponpes Sabilul Huda, KH. Hasan Basri bertempat di Kompleks Pondok Pesantren Sabilul Huda Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., kepada wartawan bahwa PLH Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar memberikan himbauan kamtibmas kepada Peserta Didik yang sedang melaksanakan kegiatan belajar di Kompleks Ponpes Cintawana serta kegiatan di Ponpes Sabilul Huda.

“Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan alim ulama dan tokoh agama serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya aman dan kondusif.(*)

Comments

comments