Polres Banjar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

oleh
Polres Banjar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri
Polres Banjar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Banjar, ( SI ) – Polres Banjar Polda Jawa Barat melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018, sosialisasi tersebut guna memberi informasi dan penjaringan maupun seleksi dan persyaratan masuk anggota Polri kepada masyarakat, dengan sosialisasi tersebut masyarakat yang ingin anaknya masuk anggota Kepolisian lebih memahami. Kapolres Banjar AKBP Twedi AB didampingi Bagian Sumber Daya Manusia ( Bagsumda ) pimpin langsung sosialisasi tersebut, minggu (17/03/2018) bertempat di lapang Bhakti Taman Kota Banjar Jawa Barat.

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kabag Sumda Kompol Sukardi bersama Para Kapolsek serta para Polwan Polres Banjar dengan mendatangi langsung masyarakat dan membagikan Brosur dalam kegiatan olah raga di taman kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Twedi AB dalam kegiatan sosialisasi tersebut mengatakan, bahwa pelaksanaan sosialisasi dengan membagikan brosur ini merupakan bagian untuk memberikan informasi dan penjaringan terkait minat dari masyarakat Kota Banjar, ucapnya.

“Pemberian Informasi terkait persyaratan secara umum, kelengkapan administrasi lainnya dan tahapan seleksi yang dilalui di berikan melaui brosur sehingga masyarkat akan mengetahui apa saja yang perlu dilengkapi untuk mengikuti seleksi tersebut,” ungkap Kapolres

Sebagai ketua pelaksana Kompol Sukardi mengatakan, bahwa wujud transparansi dalam penerimaan anggota Polri dilksanakan melalui sosialisasi sehingga animo yang terjaring serta mengikuti seleksi diharapkan meningkat, ini merupakan keterbukaan informasi yang kami berikan kepada masyarakat, terangnya.

Lebih lanjut Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Sukardi mengharapkan nantinya orang tua yang memiliki putra dan putri yang berminat menjadi anggota Polri dapat langsung datang ke Polres Banjar, tandasnya. [*]

Comments

comments