Polantas Dianiaya Pemotor di Jalan Darmawangsa Jaksel

Polantas Dianiaya Pemotor di Jalan Darmawangsa Jaksel

Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan dianiaya seorang pemotor di Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Dia mengalami luka-luka.

“Korban mengalami luka sobek di tangan kanan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dihubungi, Minggu (22/5/2016).

Purwanta mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi di Jalan Darmawangsa X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bernama Aipda Nasrul.

Dijelaskan Purwanta, ketika itu Aipda Nasrul sedang menjalankan Operasi Patuh Jaya bersama 14 personel lainnya yang dipimpin oleh AKP Sumpono. Saat itu seorang pemotor yang kemudian diketahui bernama Yudha Setyanto melawan arus sehingga disetop oleh Aipda Nasrul.

“Pelaku dimintai surat-surat namun pelaku tidak mempunyai SIM dan KTP. Begitu akan ditilang malah pelaku sempat menyerang petugas, pelaku sempat berteriak ‘saya bunuh kamu’,” jelas Purwanta.

“Selanjutnya korban sempat memanggil bantuan lewat HT yang selanjutnya rekan yang lain merapat ke lokasi,” sambungnya.

Ditambahkan Purwanta, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk diselidiki lebih lanjut. Pelaku merupakan warga Depok, Jawa Barat.

(detik)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.