PKS Fokus Bangun Kader Baru Di Tahun 2020

oleh -
PKS Fokus Bangun Kader Baru Di Tahun 2020

BANDUNG, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan masif melakukan perekrutan dan membangun kader baru di tahun 2020 ini. Hal tersebut mencuat pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Bandung yang berlangsung di Ballroom Grand Asrilia Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45 No.123, Kota Bandung, Minggu (5/1/2020).

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ustadz Khairullah mengatakan, dalam rencana rekrutmen ini mengamanatkan kepada pengurus PKS dari mulai tingkat cabang untuk menggelar sejumlah Training Orientasi Partai atau kerap disebut T.O.P di Kota Bandung yang sudah berhasil digelar disejumlah titik di Kota Bandung sebelum Rakorda ini berlangsung.

“Tentu keberhasilan pelaksanaan T.O.P dibeberapa titik tersebut tidak menjadikan Pengurus PKS di Kota Bandung berpuas diri, mengingat target Kota Bandung adalah merekrut 60.000 kader. Insya Allah, kita akan lakukan tugas ini dengan sukacita, bahagia, dan insya Allah memberikan
keberkahan kepada kita semua,” ujar pria yang akrab disapa Iyung ini.

Dalam Rakorda yang mengusung tema Tahun Rekrutmen dan Pelayanan Masyarakat ini juga, politisi PKS sekaligus anggota komisi II DPR RI, Teddy Setiadi mengatakan, PKS saat ini fokus dalam 4 hal.

“Rekrutmen Anggota Baru Partai, Perjuangan Legislasi Nasional & Kebijakan Publik Strategis, Prioritas Pemenangan Pilkada Tahun 2020 dan Good Party Governance (GPG),” ucap Teddy Setiadi.***

Comments

comments