Pilkada Serentak Walikota Tasikmalaya

oleh
Pilkada Serentak Walikota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya. Pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 di seluruh Indonesia. Di Kota Tasikmalaya akan melaksanakan Pemilihan Walikota dengan diikuti tiga pasangan calon, yaitu urutan No. 1. Diki Candra dan Deni Romdoni, No. 2. Budi Budiman dan Moh Yusup, No.3. Dede Sudrajat dengan Dr. Asep Hidayat.

Menurut Ketua Panwaslu Kota Tasikmalaya Ede Supriadi dan dua anggota Rino Sundawa putra, serta Sarip Hidayat bahwa pelaksanaan Pemungutan Suara akan di laksanakan pada tanggal 15 Pebruari 2017, hari Rabu dengan jumlah hak pilih atau DPS sebanyak 472.000, dan jumlah TPS sebanyak 1120, dengan banyak wilayah Kecamatan sebanyak 10 serta 69 Desa.

Dalam pelaksanaan Tahapan Kampanye terbatas tiga pasangan calon belum ada pelanggaran di lapangan, karena Panwaslu selalu berkodinasi dan memberikan arahan-arahan sesuai Undang undang Pemilu dengan Peserta Pemilu, serta Tim Sukses ketiga pasangan calon dan KPU, serta Pemasangan Alat Peraga Kampanye sudah di pasang sesuai aturan dari KPU Kota Tasikmalaya. (AS/AK/SII).

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.