Pilkada Kota Banjar, Iman Barokah Targetkan Menang 65 Persen

oleh

Banjar, ( SI ) – Setelah rapat pleno terbuka penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar di Pilkada serentak 2018, itu adalah awal pertarungan kedua Paslon dalam berkompetisi meraih simpati masyarakat Kota Banjar melalui visi misi dan program – programnya kedepan, rapat pleno penetapan Pasangan Calon tersebut dilaksanakan di Kantor KPUD Kota Banjar, Senin (12/02/2018).

Saat ditemui awak media seusai kegiatan rapat pleno, Paslon H Maman yang berpasangan dengan Hj Irma Bastaman ( Iman Barokah ) mengatakan, setelah ditetapkannya kami sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2018 – 2023, kami bisa melanjutkan perjuangan dan untuk ikut membangun masyarakat Banjar kearah hang lebih baik, ucapnya.

“Untuk menghadapi penetapan nomor urut besok (hari ini, red.), kami berharap mendapatkan nomor urut satu, karena dalam kompetisi hanya satu juara dan yang menang itu adalah juara satu, kami sangat optimis bakal menang dalam Pilkada ini, dan kami pun menargetkan menang 65%, itu secara itung – itungan kami secara riil dilihat dari koalisi Partai pengusung”, tambah Maman.

“Kami berharap mesin Partai dan Relawan Iman Barokah bisa bekerja secara maksimal dan terus mensosialisasikan program – program Maman Irma kepada masyarakat Banjar”, harap Maman. (Herman)

Comments

comments