Pilgub Jabar, Inspirasi Pilpres 2019

oleh

SOROTINDONESIA.COM, Bandung – Pilgub Jabar yang aman, lancar, dan damai harus menginspirasi pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Pada Pilgub 27 Juni lalu, tidak ada peluru ditembakkan, tidak ada kaca pecah, dan tidak ada asap pekat mengepul, karena prosesnya berjalan tertib dan tanpa pertikaian,” demikian antara lain dikemukakan Pj. Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan, saat menyampaikan sambutan pada acara Sosialisasi Pemilihan Umum 2019 dalam rangka pemutakhiran data pemilih Pilpres 2019, memperingati HUT ke-73 Jawa Barat, dan Asian Games 2018 di kawasan car free day Dago Bandung, Minggu (12/8/2018).

Menurut Iriawan, Jawa Barat harus tetap kondusif. “Apalagi masyarakat Jawa Barat dikenal someah (ramah), sehingga diharapkan dapat membantu menjaga suasana yang kondusif,” sebutnya.

Kegiatan sosialisasi dihadiri Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat beserta para komisioner lainnya yakni Nina Yuningsih, Ferdhiman Bariguna, dan Endun Abdul Haq, serta sekretaris dan pejabat struktural KPU Jabar.
Kegiatan sosialisasi disertai senam massal serta menampilkan ragam kesenian tradisional dan disaksikan ratusan massa. Selain itu, panitia juga membagikan door prize bagi penonton yang beruntung atau yang bisa menjawab pertanyaan kepemiluan. [*]

Pj. Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan, saat menyampaikan sambutan pada acara Sosialisasi Pemilihan Umum dan Pilpres 2019 dalam rangka pemutakhiran data pemilih Pilpres 2019, memperingati HUT ke-73 Jawa Barat, dan Asian Games 2018 di kawasan car free day Dago Bandung, Minggu (12/8/2018).
Pj. Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan, saat menyampaikan sambutan pada acara Sosialisasi Pemilihan Umum 2019 dalam rangka pemutakhiran data pemilih Pilpres 2019, memperingati HUT ke-73 Jawa Barat, dan Asian Games 2018 di kawasan car free day Dago Bandung, Minggu (12/8/2018).

Comments

comments