Pet Kingdom Box Hadir di Kota Bandung

oleh

Bandung,- Setelah sukses membuka gerai pertamanya di kawasan Alam Sutera Tangerang pada awal tahun 2017 lalu, Kawan Lama Group kembali membuka gerai kedua PET KINGDOM di Bandung, tepatnya di Plaza IBCC (pintu masuk Jl. Cianjur).

Pada grand opening gerai keduanya ini, dihadirkan acara talkshow yang dihadiri oleh Yoana Vebrie, Senior Promotion & Advertising Manager PET KINGDOM serta Frieda Tanoe selaku Store Manager sebagai narasumber. Diawal paparannya Vebrie menjelaskan,”Memiliki hewan peliharaan kini bukan hanya sekedar hobi, namun sudah menjadi tren dan gaya hidup yang memiliki banyak manfaat, seperti mengurangi stres dan rasa jenuh hingga melatih anak-anak untuk bertanggung jawab. Agar tercipta interaksi yang nyaman, dibutuhkan komitmen untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan hewan peliharaan. Fenomena tersebut melatar belakangi Kawan Lama Group menghadirkan PET KINGDOM, yaitu pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan kesayangan terlengkap,” terangnya.

Diterangkan oleh Vebrie, dibukanya gerai di Bandung, karena melihat potensi yang ada di kota ini. “Bandung dinilai memiliki pertumbuhan penggemar hewan peliharaan yang cukup signifikan, sehingga Pet Kingdom Box di buka disini,” ujarnya. Selain itu, Bandung dinilai cukup dekat dengan store utama di Tangerang, yang diharapkan mendekatkan para penggemar dan komunitas bila ada even-even khusus yang diselenggarakan.

“PET KINGDOM ini pertama kali dibuka di Alam Sutera Tangerang Selatan di area seluas 5.000 M2 dengan menghadirkan fasilitas hotel hewan, klinik hewan, kolam renang untuk anjing, program pelatihan anjing, pet shop, hingga Food Court dan Snack Corner. Untuk gerai kedua di Plaza IBCC ini, PET KINGDOM mengusung konsep mini store, PET KINGDOM Box yaitu pet shop yang menyediakan kebutuhan hewan berbagai merek dengan varian terlengkap, PET KINGDOM Box menyediakan berbagai jenis kebutuhaan hewan peliharaan, antara lain makanan hewan basah maupun kering serta makanan sehat hingga cemilan, dilengkapi dengan peralatan makan dan minum yang terbuat dari berbagai material seperti plastik, stainless steel dan keramik. Berbagai perlengkapan dan aksesoris hewan juga tersedia, mulai dari matras yang nyaman bagi hewan peliharaan, koleksi kandang hewan, tas untuk bepergian dengan berbagai ukuran, perlengkapan mandi seperti sisir, sikat gigi, berbagai jenis shampoo untuk perawatan bulu sampai untuk mengatasi jamur dan kutu, berbagai asesoris seperti kalung hewan, hingga berbagai jenis mainan yang terbuat dari material yang aman. Untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan, obat dan suplemen hewan juga tersedia,” urai Vebrie menambahkan.

Untuk mengapresiasi pelanggan setianya, ada PET KINGDOM Rewards yang memberikan benefit ekstra lebih bagi anggotanya seperti cashback untuk produk harga normal setiap bertransaksi di Pet Shop dengan nominal pembelanjaan tertentu, info promo dan acara terbaru, hadiah langsung, serta berbagai penawaran ekslusif untuk member, “Untuk menjadi member cukup membayar Rp 100 ribu,” kata Frieda Tanoe.

Yang menariknya lagi, PET KlNGDOM juga memperhatikan kebutuhan proteksi untuk hewan kesayangan dengan meluncurkan asuransi hewan pertama di Indonesia. Bekerjasama dengan Adira Insurance, tersedia layanan Pet Protection untuk meminimalisir hewan agar terhindar dari resiko kehilangan, biaya pengobatan akibat kecelakaan atau perampokan dan tanggungjawab hukum pihak ketiga hingga resiko kematian dengan harga premi terjangkau mulai dari Rp. 199 ribu.

Memeriahkan acara Grand Opening PET KINGDOM BOX di Bandung, beragam penawaran spesial lainnya dihadirkan, yakni Lucky Gift, hadiah langsung dengan minimal belanja Rp. 400 ribu berupa pet bed atau pet accessories, Lucky Dog Name untuk 24 nama anjing yang beruntung akan mendapat voucher belanja Rp. 100 ribu Lucky Dog Year untuk pemilik hewan peliharaan yang lahir di tahun anjing atau shio anjing mendapat voucher Rp. 100 ribu, Bagi pelanggan yang telah menjadi member Kawan Lama Retail lainnya seperti lnforma, ACE, Toys Kingdom, dan Chatime, juga dapat menunjukkan kartu membernya sebelum bertransaksi untuk mendapatkan diskon khusus.

Selain itu, berbagai kegiatan menarik juga dilaksanakan selama periode Grand Opening. Dimulai pada hari Sabtu, 10 Februari 2018 diadakan talkshow dengan tema “Menjaga Kesehatan Kucing” serta demo Cat Grooming oleh Vet Elly, pendiri Pet Ambulance. Acara dilanjutkan dengan Cihuahua Gathering, kompetisi makan dan kostum terbaik untuk cihuahua dan kucing. Sedangkan pada hari Minggu 11 Februari 2018, kegiatan yang dilakukan seperti talkshow dengan dua tema herbeda Animal Welfare dan How to Handle Your Dog oleh Jesse Crown yaitu organisasi Animal Rescue di Bandung. Acara kembali dilanjutkan dengan kompetisi makan dan kostum terbaik untuk anjing, kompetisi Smart Shopper serta pertunjukan kepatuhan anjing. Selain itu, selama dua hari tersebut, pelanggan dapat melakukan cek kesehatan hewan bersubsidi di Pet Ambulance yang tersedia di area event hanya dengan Rp. 30 ribu. [St/rls]

Grand Opening Pet Kingdom Box Bandung
Yoana Vebrie, Senior Marcomm Manager (kiri), Frieda Tanoe, Store Manager (tengah), di acara grand opening Pet Kingdom Box Bandung, (7/1/2018).

 

Comments

comments