Perusahaan Panen Peduli Berikan Bibit Biji Sengon 1. 300.000 biji

Perusahaan Panen Peduli Berikan Bibit Biji Sengon

Dalam menunjang peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Garut, perusahaan Panen Peduli memberikan bibit biji sengon secara gratis sebanyak 1. 300.000 biji yang di serahkan oleh Muhamad Yusup kepada Ketua Posko Gas Kabupaten Garut Mulyono Khadafi yang disaksikan oleh Kadiskominfo Drs Didik Hendrajaya,M,Si di Kantor Diskominfo kabupaten Garut Jumat (11/11) 2016.

Menurut Mulyono bibit biji sengon tersebut akan di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Garut dan akan di tanam dilahan hulu sungai Das Cimanuk.

“Semoga dengan penanam bibit biji sengon ini dapat mewujudkan perbaikan lingkungan dalam upaya penanggulangan bencana alam banjir dan tanah longsor,” ungkap Mulyono.

Didik Hendrajaya menyatakan terima kasih kepada pihak peruhasahan Panen Peduli yang telah memberikan biji bibit Sengon secara gratis untuk masyarakat Kabupaten Garut untuk jangka panjang.

“Nantinya warga bisa menikmati hasil dari tanaman bibit sengon tersebut, serta untuk menjaga lingkungan agar tetap terhindar dari erosi dan banjir bandang serta tanah longsor yang setiap saat bisa mengancam kehidupan kita,” ungkap Didik.(Budi/SII)

Baca:   Pemda Garut Diminta Sediakan Mesin Cetak KTP di Kecamatan

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.