Peringati Ulang Tahun Pertama, Klub Bola Voli Jabar Pancanaka Gelar Kejuaraan

oleh

Ciamis, ( SI ) – Klub Bola Voli Jabar Pancanaka menggelar kejuaraan bola voli antar klub se-Jawa Barat, kejuaraan tersebut dalam rangka hari jadinya yang pertama.

Kejuaraan bola voli ini dibuka langsung oleh pendiri dan sekaligus Dewan Pembina Jabar Pancanaka, H Sarpin, Sabtu ( 03/02/2018 ), bertempat di GOR Generasi Optimis ( GGO ) Desa Girimukti Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Pada pembukaan kejuaraan tersebut ikut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Ciamis selaligus sebagai Dewan Penasehat Jabar Pancanaka Eson Suryadi dan Angga Nugraha, Pemerintah Desa Girimukti, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para pengurus tim Manager Club Jabar Pancanaka.

Dalam kesepatan tersebut juga diberikan santunan kepada 17 anak – anak yatim piatu, santunan diberikan langsung oleh Direktur Kota Galuh, Arif.

H Sarpin mengungkapkan kebanggaannya terhadap klub bola voli yang dibinanya, “kami merasa bangga walaupun klub ini baru berdiri genap satu tahun, tetapi berhasil meraih beberapa prestasi atau penghargaan dalam mengikuti kejuaran tingkat lokal maupun tingkat keresidenan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atau klub yang sudah ikut serta dalam memeriahkan Ulang Tahun Jabar Pancanaka”, ucapnya.

“Kami pun merasa bangga dengan sudah adanya pengakuan dari PBVSI Kabupaten Ciamis, semoga ini menjadi tempat lahirnya atlit – atlit bola voli yang profesional, tidak saja ditingkat Kabupaten Ciamis atau provinsi tapi bisa menjadi atlit profesional ke tingkat nasional, kami sangat yakin dengan dukungan semua pihak klub bola voli Ciamis bisa ikut proliga dengan para pemain asli Ciamis”, tandasnya.

“Kami sekali lagi ucapkan terima kasih kepada klub – klub dari klub Bahana Bina Pakuan Bandung, klub Kota Tasikmalaya, klub Kota Cirebon dan tuan rumah sendiri klub Jabar Pancanaka junior dan senior”, pungkasnya

Anggota DPRD Kabupaten Ciamis selaku penasehat, Eson Suryadi mengatakan, “kami sangat mengapresiasi dengan berdirinya klub bola Voli Jabar Pancanaka ini, yang sudah membuat event – event dan juga membuat tempat olahraga yang begitu luar biasa, dan kami pun tidak menyangka peserta – pesertanya pun dari luar Kabupaten Ciamis”, ucapnya.

Kami berharap, “ini bisa menjadi motivasi bagi semua pihak, terutama anak – anak remaja untuk bisa termotivasi dalam meraih prestasi”, tandas Eson. ( Herman )

Comments

comments