Peringati HUT Kab Musi Rawas ke-74 berjalan sukses

oleh
HUT Kab Musi Rawas

Musi Rawas, Setelah Sukses menggelar berbagai rangkaian acara demi memeriahkan HUT Kab Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, yang ke-74, Pemerintah Kabupaten Musirawas bersama DPRD Musi Rawas menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung sekretariat DPRD yang terletak d kawasan Agropolitan Center, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musirawas, Kamis (20/4).

Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Bupati dan Wakil Bupati Musirawas, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Wakil Bupati Rejang Lebong, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406 MLM, Kejari, dan Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Veteran, Camat dan Kepala Desa se Musirawas.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan mengapresiasi Bupati Musi Rawas, dalam waktu yang cepat dengan jargo ayo kerja, kerja, kerja, hingga lima kali kerja bisa membawa kemajuan bagi Musirawas.

“menjadi pemimpin didaerah tidak gampang, Bupati dan DPRD harus kompak dan se Visi-Misi. Jika hanya mengandalkan APBD tidak cukup membangun daerah, maka kita harus bisa menarik dana APBN”.

Lanjut Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati harus berani mengambil resiko dan harus bisa mengambil hati agar bisa dibantu. Alex juga meminta Bupati mempunyai terobosan dan inovatif untuk menarik investor asing kedaerah demi membangun daerah.

Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT ke- 74 ini dengan tema “Kita Gelorakan Gotong Royong Untuk Kebangkitan Perekonomian Rakyat Melalui Pelayanan Birokrasi yang profesional Demi Terewujudnya Mura SEMPURNA Menuju Sumsel Gemilang”

Selama setahun ini, mulai dari penurunan angka kemiskinan, Menekan angka pembakaran Kawasan hutan dan lahan, pembangunan insfratruktur jalan, mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan mutu pendidikan dan kesahatan sumber daya manusia. Dengan semangat ayo kerja, kerja, peningkatan infrastruktur dimulai dari pembangunan jembatan dan jalan. Bupati juga optimis, sebelum Asean Games 2018, Kabupaten Musirawas bisa lepas dari Kabupaten tertinggal”,Harapnya. (Nasrul/Adv SII)

Comments

comments