Perampokan Sadis 6 Meninggal 5 Luka

Perampokan Sadis

Perampokan sadis sebuah rumah mewah berlantai dua, di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Perampokan dan pembunuhan sadis menewaskan 6 orang dan 5 orang luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit, Selasa (27/12/16).

Rumah korban perampokan adalah milik seorang Arsitek Pproperti, yang sekaligus sebagai RT setempat yang bernama Dodi Triono.

Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan menjelaskan pada Selasa, 27 Desember 2016, sekitar jam 09.25 WIB, seorang saksi mendatangi Pos Polisi Kayuputih, dan melaporkan telah terjadi perampokan. Selanjutnya Piket Reskrim dan fungsi segera mendatangi lokasi.

Iriawan menambahkan bahwa 6 korban meninggal diduga karena luka dan kehabisan oksigen, serta disekap selama 17 jam dalam kamar mandi yang berukuran 2 x 1 meter, tanpa ventilasi dan kamar mandi dikunci dari luar.

Kelima korban meninggal Pulomas telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Menggunakan lima mobil jenazah.

Dari data yang kami peroleh dari kepolisian, enam korban meninggal dunia adalah pemilik rumah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16/anak Dodi), Dianita Gemma Dzalfayla (9/anak Dodi), Amel (teman anak Dodi), Yanto (sopir), dan Tasrok (40/sopir).

Baca:   Warga Cibitung temukan potongan kaki wanita

Lima korban yang masih hidup adalah Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22) yang merupakan pembantu, Fitriani (23), dan Windy (23).

Perampokan Sadis 6 Meninggal 5 Luka
Korban setelah dikeluarkan dari kamar mandi

“Masih, kita dalam melakukan tahap penyelidikan. Olah TKP kita tutup sementara ini,” ucap Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Muhammad Agung Budijono di Jalan Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Hingga berita ini diturunkan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengaku belum mengetahui apakah motif peristiwa tersebut terkait dengan perampokan atau dugaan lainnya. (stanly/pr)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.