Penyidik KPK Novel Baswedan Dibawa ke Singapura

oleh -
Novel Baswedan Dibawa ke Singapura

Jakarta, sorotindonesia.com – Penyidik KPK Novel Baswedan dibawa ke Singapura untuk mejalani perawatan lebih intensif. Didampingi Taufik Baswedan hari ini diberangkatkan ke Singapura. (11/4)

“Saya ikut menemani Novel ke Singapura, mohon doanya ya,” kata kakak Novel, Taufik Baswedan saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya, Novel Baswedan mengalami penyiraman air keras pada hari Selasa (11/4), pagi hari usai melaksanakan sholat shubuh di Masjid tidak jauh dari rumah tinggal Novel.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Orang tak dikenal pelaku penyiraman air keras berjumlah dua orang dengan menggunakan motor.

Novel lalu dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading lalu dipindahkan ke RS Jakarta Eye Center (JEC) untuk mendapatkan perawatan intensif, lalu pada hari ini ia diterbangkan ke Singapura

Hingga saat ini polisi masih mencari dua pelaku penyerangan Novel. Polisi mendapatkan barang bukti berupa cangkir sebagai wadah untuk menyimpan air keras dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Comments

comments