Pengendara Gojek Buka Pangkalan Asrama Haji

Pengendara Gojek Buka Pangkalan Asrama Haji

Teknologi yang semakin maju banyak memberi kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas dalam bidangĀ  transportasi adalah Go-jek.

Ada sekumpulan Go-jek yang terkordinir membuat pangkalan yang bertujuan untuk melepas lelah dan transit bagi pengendara Go-jek yang melintas di area mereka, sebut saja pangkalan Go-jek Asrama Haji.

Pangkalan Go-jek Asrama Haji Bekasi didirikan guna melepas lelah para pengemudi Go-jek setelah mengantar penumpang mereka. Adanya pangkalan dan nama group Asrama Haji bukan bertujuan untuk mengkotak kotakan sesama pengemudi Go-jek.

Khususnya untuk team Go-jek asrama haji telah mendapat izin pangkalan yang resmi dari pihak wilayah setempat demi mengutamakan ketertiban di jalan umum. Yang bertujuan agar para pengemudi tidak berkerumun di jalan jalan protocol.

Go-jek Asrama haji juga telah menggandeng pihak provider untuk bekerja sama dalam hal mempermudah pengisian data ataupun pulsa serta mendapatkan support dalam setiap kegiatan social dan operasional mereka. (Ricky Greget/SII)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.