DPD Partai Nasdem Kab. Mura Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati “Tanpa Mahar”

oleh -
Calon Bupati Dan Wakil Bupati
Ketua DPD Partai NASDEM Kab. Murung Raya, Likon, SH, MM Saat Diwawancarai Di Ruang Kerjanya, Jum'at (31/3)

Murung Raya, sorotindonesia.com – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai NASDEM) Kabupaten Murung Raya sudah membuka pendaftaran rekrutmen dan seleksi bakal calon Bupati dan wakil Bupati Murung Raya Periode 2018-2023 “Tanpa Mahar”.

Ketua DPD Partai NASDEM Murung Raya Likon, SH, MM mengatakan, “pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Murung Raya tersebut terbuka untuk umum, dan sudah disampaikan juga melalui media cetak dari tanggal 15 Februari 2017 sampai 20 April 2017”, jelasnya kepada sorotindonesia.com Jum’at (31/3).

Partai Nasdem secara Nasional memang lebih dahulu membuka pendaftaran penjaringan untuk pencalonan Kepala Daerah sesuai dengan hasil rapat dan sudah diputuskan oleh DPP Partai NASDEM. Sesuai dengan petunjuk operasional dari DPP Partai NASDEM yang membuat sistem pendaftaran ini dibuka lebih awal dan “Tanpa Mahar” atau Bayaran.

“Untuk pendaftar sampai saat ini belum ada, mungkin penyebabnya karena waktu yang masih panjang sehingga mungkin mereka berfikir untuk mempersiapkan administrasi ataupun persiapan lainnya karena cukup banyak persiapannya seperti melihat hasil poling dan sebagainya, sehingga nantinya yang mendaftar melalui Partai NASDEM siap bertarung di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya”, tambah Likon.

Likon Juga menegaskan, “Saat ini kami sedang mempersiapkan dari kader internal Partai NASDEM yang mana nantinya yang akan diputuskan dari partai, namun kami pun tidak menutup kemungkinan mengambil dari penjaringan dan pendaftaran yang sedang kami buka ini”, pungkasnya. (yud)

Comments

comments