Pencuri Di Selamatkan Oleh Anggota Polsek Taraju Polres Tasikmalaya

Pencuri Di Selamatkan Oleh Anggota Polsek Taraju Polres Tasikmalaya

Tasikmalaya, Pada Hari Sabtu tgl  17 Desember 2016 sekitar jam 23.00 wib di kp Cikubang Desa Cikubang Kec Taraju Kab Tasikmalya telah terjadi Pencurian Sanyo Air di belakang rumah kepunyaan Sdr H Oten .

Dari Hasil  Penyelidikan dan inpormasi dari Masyarakat  bahwa pelaku Pencurian ada di kp Gng Batu Kep Cipicung Koneng Desa Singasari Kec Taraju yang bernama Deden Umur 22 th jenis Laki laki sudah berkeluaga punya anak tiga.

Menurut Ket Kanit Brika Pol Feri Rentu Permana SH. Dan Kapolsek Taraju IPTU Pol Tudiman. SH. Sesuai hasil Penyelidikan dan inpormasi dari Masyarakat langsung melaksanakan Tugas Penangkapan oleh Team Anggota Reskrim Polsek Taraju bersama Masyarakat pada hari Senin tanggal 19 Desember 2016 jam 21.00 wib di kp Gng batu kepunduhan Cipicung Desa Singasari Kec Taraju Kab Tasikmalaya dan Masyarakat menyaksikan jalannya penangkapan

Pelaku dan Masyarakat ingin menghajar pelaku beramai ramai dan untung nya Anggota Polisi Polsek Taraju bisa mencegah serta mengamankan dan melindungi Pelaku untuk di bawa ke kantor Polsek Taraju.

Baca:   Hampir Tiga Bulan Ngendon Di Polsek, Status Kades Sareng Ngambang

Pelaku tesebut akan ditindaklanjuti sesuai prosedur Hukum dan menurut  pasal KUHP 363. Dan menurut Tokoh Masyarakat Kecamatan Taraju berterimakasih kepada Petugas Kepolisian Polsek Taraju Polres Tasikmalaya yang telah menjalankan tugas dengan baik (AK/AS/SII)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.